Sijunjung

Lakalantas, Pengendara Tewas di Tempat

Warta Andalas | Selasa, 17 Desember 2013 - 14:50:26 WIB | dibaca: 1023 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Jalan lintas Sumatera kembali memakan korban, Senin (16/12).  Seorang pengendara motor meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor Mega Pro yang dikemudikan Beni menyenggol sepeda motor Revo dan terjatuh.

Kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Revo BH 4140 KP yang dikemudikan oleh Agus Salim (33), warga Muaro Bungo Jambi. Melaju dari arah Solok menuju Kiliran Jao.  Pada saat yang bersamaan dari arah yang sama, datang dari arah belakang motor Mega Pro BA 5462 KV yang dikendarai oleh Beni (27) warga jorong Parak Gadang kenagarian Pematang Panjang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada saat motor yang dikendarai Beni menyalip sepeda motor Revo yang ada didepannya, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Beni (korban) menyenggol sepeda motor Revo, sehingga motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh sehingga mengakibatkan Beni mendapatkan luka parah dan meninggal dunia di tempat.

Kapolres Sijunjung, AKBP Sugeng Riyadi melalui kasatlantas Iptu Ricky Pranata membenarkan perihal peristiwa lakalantas tersebut yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Yang terjadi di jalan lintas sumatera KM 122 - 400 tepatnya di jorong Sibisir kenagarian Sinyamu.

"Memang betul telah terjadi peristiwa kecelakaan sepeda motor di jalan lintas Sumatera dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia,"ujar Iptu Ricky.

Ricky juga menambahkan bahwa peristiwa tersebut adalah murni kecelakaan saat pengendara sepeda motor mega pro yang dikendarai Beni menyenggol sepeda motor yang ada didepannya, dikarenakan menderita luka parah korban meninggal dunia di TKP.

"Saat ini pengendara sepeda motor revo masih menjalani perawatan di RSUD Sijunjung. Barang bukti berupa dua unit sepeda motor telah diamankan di polsek Tanjung Gadang untuk pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya. (gun)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)