Bireuen

Lagi, Keluarga Besar PT. TPG Gelar Maulid dan Santuni Anak Yatim

Warta Andalas | Minggu, 20 Januari 2019 - 16:29:48 WIB | dibaca: 139 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN  -  PT. Takabeya Perkasa Group ( PT TPG) yang menggeler peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan menyantuni ratusan anak yatim, di Workshop Meunasah Blang Bireuen sudah merupakan suatu kegiatan rutinitas setiap tahunnya. 

Menurut Nyak Ih kepada warta andalas Minggu (20/1) di Bireuen menyebutkan, sesuai pengakuan Direktur PT. TPG H. Mukhlis AMd peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bagi Keluarga Besar PT TPG merupakan rutinitas tahunan perusahaannya sekaligus memenuhi perwujudannya terhadap anak yatim.

“Kami selalu berusaha setiap tahunnya bisa tetap menyelenggarakan kegiatan tersebut dan berusaha meningkatkan membantu anak yatim yang ada di sekitaran perusahaan. “ Sebut Mukhlis

Di sisi lain bentuk solidaritas dirinya terhadap karyawan jika dikatakan upah itu hanyalah bekal duniawi, tetapi apa yang dilakukan saat ini bisa dijadikan bekal dunia dan akhirat kelak,Jelas Muklis Amd.

“Saya melaksanakan kegiatan ini selain mengenang sikap mulia Rasulullah dan mengingat pada sosok yang mulia yaitu Nabi Besar Muhammad SAW yang sangat mencintai para buruh dan bisa menambah khazanah keilmuan kita.” Ungkapnya seraya berharap bukan acara seremonial belaka namun dapat di aplikasikan dalam keseharian dalam kehidupan sehari-hari dengan menjaga jalinan tali silaturrahmi dan kekompakan di lingkungan PT. Takabeya Perkasa Group yang menjadi ladang amal para pekerja.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bireuen H. Saifannur S.Sos, Wakil Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A.Gani, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad SE, M.Si, unsur Forkopimda, Anggota dewan, Kepala SKPK, Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb dan berbagai undangan lainnya.

Dalam prosesi pelaksanaan kegiatan yang sangat indah adalah ketertiban,kenyamanan dan sukses penyerahan santuan Ratusan  anak yatim dari empat gampong di sekitar gudang PT. Takabeya.

Tertibnya pelaksanaan santunan anak yatim menunjukkan kekompakan karyawan dalam  melakukan kegiatan maulid nabi besar Muhammad SAW , yang diakhiri dengan sesi makan bersama seluruh jajaran staf perusahaan bersama Ribuan masyarakat Bireuen. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)