Agam

Kwarran Kamang Magek Juara Umum Penggalang Pada MAHAPRAJA LKTP

Warta Andalas | Senin, 09 September 2019 - 20:03:36 WIB | dibaca: 1090 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM – Kwarran Gerakan Pramuka Kamang Magek keluar sebagai juara umum tingkat penggalang pada Perkemahan Pramuka Jambore Cabang dan Lomba Kreatifitas Tingkat Penegak (MAHAPRAJA LKTP), di bumi perkemahan Objek Wisata Pantai Bandar Mutiara, Kecamatan Tanjung Mutiara.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak, Kamis (5/9) hingga Minggu (8/9) ini, berlangsung aman dan lancar. Kwarran Kamang Magek berhasil memboyong juara I lomba pionering putra, juara I pionering putri, juara II penjelajahan putra, juara II penjelajahan putri, juara III duta penggalang putra, juara II duta penggalang putri dan juara I MSQ putra.

Setelah Kamang Magek, disusul Kwarran Gerakan Pramuka Lubuk Basung sebagai peraih juara II yang mengantongi juara I lomba penjelajahan putra, juara I yel-yel putra, juara II tapak perkemahan putra, juara II pionering putra, juara II duta penggalang putra dan juara III duta penggalang putri.

Kemudian Malalak juara III yang berhasil meraih juara I tapak perkemahan putra, juara I duta penggalang, juara II tapak perkemahan putri, juara III pionering putra dan juara III pionering putri.

Camat Kamang Magek, Rio Eka Putra selaku Kamabiran mengaku bersyukur, karena Kwarran gerakan Pramuka Kamang Magek berhasil mengukir prestasi yang membanggakan di bidang Pramuka. Tidak tanggung-tanggung, prestasi diraih adalah juara umum pada MAHAPRAJA LKTP tingkat penggalang se-Agam.

“Kita tidak menyengka juara umum bisa disandang Kwarran Kamang Magek. Namun dengan kegigihan serta kemauan dan diiringi do’a, apa yang tidak mungkin itu alhamdulillah dapat dicapai,” imbuhnya.

Kamabiran Kamang Magek, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kwarran Kamang Magek yang telah menorehkan prestasi terbaiknya. Semoga kedepan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke level lebih tinggi. (AMC05/MD)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)