Sawahlunto

Kunjungi Masjid Al Munawarah, TSR VI Berikan Bantuan Rp.10.000.000

Warta Andalas | Kamis, 09 Mei 2019 - 11:08:18 WIB | dibaca: 129 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Kelompok VI Tim Safari Ramadhan Pemko Sawahluto yang dipimpin Kapolres AKBP. Zamrony Wibowo, S.IK, MH mengawali kunjungan perdananya ke Masjid Al Munawarah di kelurahan Aur Mulyo kecamatan Lembahsegar, Rabu (8/5) malam uai mengikuti arahan serta petunjuk dari Walikota sekaligus berbuka puasa bersama di rumah dinas Wako.

Tim 6 yang beranggotakan 9 personel, yaitu H. Afdhal Anggota DPRD, Anas Ansori Siregar Kasubag Rumah Tangga Pimpinan Setdako sekaligus sebagai Sekertaris Tim, Nasratul Choiriyya Sekertaris Disduk Capil, Subandi Ketua PWI Sawahlunto, Oktoverisman Kasubag Tata Usaha Kemenag Sawahlunto, Iptu Bunial Husni Kasubag Humas Bagop Polres Sawahlunto, Elma Sayuti Sekdis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB, Rita D serta Amin Pratikno dari Pers itu, disambut hangat puluhan jama’ah Masjid tersebut.

Sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota Sawahlunto, Nomor: 188.45/131/WAKO-SWL/2019, Tentang penetapan Tim Ramadhan Kota sawahlunto Tahun 2019 M/1440 H, kedatangan tim ini juga membawa bantuan dana sebesar Rp.7.500.000. Dan secara pribadi Kapolres Sawahlunto juga menambahkan bantuan tersebut sebesar Rp.2.500.000, sehingga total bantuan yang diterima pengurus Masjid itu berjumlah Rp.10.000.000.

Dalam kesempatan itu, Ketua TSR VI AKBP. Zamrony Wibowo menyampaikan sejumlah pesan Walikota, terkait berbagai program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah kota ini, diantaranya soal kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sejumlah program lainnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan serta mengingatkan pesan pada seluruh jamaah yang hadir untuk mentaati peraturan lalulintas.

“Kepada seluruh jamaah yang hadir, saya berpesan dan tolong sampaikan pad anak-anak kita untuk mentaati peraturan lalulintas. Gunakan perlengkapan kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan agar kita aman di jalan,” sebutnya.

Lebih jauh, Kapolres juga memaparkan tentang sejumlah kasus hukum yang terjadi di wilayah hukumnya, agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada.

Sementara itu, usai ceramah agama oleh mubaligh Oktoverisman dari Kemenag Sawahlunto, acara dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab yang berlangsung cukup hangat. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)