Nasional

Kunjungi DPD Garda Jokowi Babel, Antasari Azhar: Jokowi Anti Korupsi

Warta Andalas | Senin, 18 Februari 2019 - 08:59:17 WIB | dibaca: 466 pembaca

WARTA ANDALAS, PANGKALPINANG - Akhirnya salahsatu tokoh masyarakat Bangka Belitung, Antasari Azhar mengunjungi dan menyapa masyarakat Bangka Belitung yang ada dikota Pangkalpinang.

Kehadiran mantan ketua KPK RI memang sudah diagendakan oleh DPD Garda Jokowi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa bulan yang lalu, sejak terbentuknya kepengurusan DPD Garda Jokowi Babel.

Putra terbaik bangsa kelahiran Bangka  Belitung Antasari Azhar, inilah membentuk Garda Jokowi sekaligus menjabat sebagai ketua umum Garda Jokowi yang bermarkas di kota Solo Surakarta.

Garda Jokowi adalah organisasi relawan yang dikhusus untuk memenangkan capres pasangan urut nomor 1.

Kedatangan Antasari Azhar ke kota Pangkalpinang selain akan melakukan pelantikan DPD dan DPC Garda Jokowi Bangka Belitung, namun ia juga membuka ruang untuk berdiskusi dan bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan agama yang lainnya.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Umum Garda Jokowi Antasari Azhar saat di konfirmasi secara langsung oleh awak media

Menurutnya "Sesuai rencana hari selasa (19/02) akan melantik kader Jokowi yaitu salah satu relawan pemenangan Jokowi  yang berpusat di Solo."

Ia katakan "Solo merupakan kampung Jokowi, disini kami ingin menjaga jangan sampai Jokowi kalah di kampungnya sendiri dan untuk Bangka Belitung dan saya sendiri asli Bangka Belitung saya juga tidak ingin Jokowi Kalah di Bangka Belitung,” ungkap Antasari.

"Saya selaku orang Bangka asli tidak mau Jokowi kalah di sini (Bangka) Jokowi harus menang, Jokowi orang baik, Jokowi peduli rasa keadilan dan  Jokowi anti korupsi, Untuk itu disini kita mengawal ,karena beliau komitmen kurupsi bukan untuk korupsi tetapi beliu anti korupsi," jelasnya.

Lebih lanjut ia katakana, khususnya Bangka Belitung dimana pun berada untuk elektabilitas Jokowi saya minta betul kepada masyarakat Bangka Belitung, baik dari semua komunitas maupun mahasiswa alim ulama serta kiyai dan ustadz, menangkan Jokowi.

"Saya asli Bangka Belitung (Barat Barat) tolong coblos nomor 01 jangan coblos yang lain,” pinta Antasari

Saya berharap untuk garda depan Jokowi dan saya yakin mereka bisa membantu dekade untuk memenangkan Jokowi. “Sekali lagi saya tidak ingin Bangka Belitung Jokowi kalah,” tegas Antasari. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)