Sawahlunto

Kuda Sawahlunto Stable Berpacu di Gelanggang Ampang Kualo Solok

Warta Andalas | Rabu, 02 Mei 2018 - 18:44:35 WIB | dibaca: 331 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Sebanyak 3 kuda terbaik milik Sawahlunto Stable akan mengikuti kejuaraan pacuan kuda di Gelanggang Ampang Kualo kota Solok, Sabtu – Minggu (5-6/5) mendatang.

Ketiga kuda binaan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) kota Sawahlunto itu adalah Kuda Super Hero Kandi, Mustang Kandi dan kuda Monster Kandi.

Pemilik Sawahlunto Stable Vanda Siska Lucia Harahap Kuda Super Hero Kandi akan berpacu dikelas AB 2 tahun Pemula jarak 1.400 meter akan bersaing dengan kuda Badai dan kuda Dewi Gunung Talang.

“Sedangkan kuda Mustang Kandi berpacu dikelas CD 2 tahun pemula divisi II jarak 1.200 meter bersaing dengan kuda Emperior Queen, Golden Agogo dan kuda Split Fire” jelas Vanda Selasa (1/5).

Untuk kuda Monster Kandi, jelasnya akan bersaing dengan kuda Merawa Sumbar, Lady Akira dan kuda Cahaya Dupont . Dan kuda Super Hero, Mustang  dan kuda Monster sudah berada di Solok dan telah melakukan latihan ringan untuk dapat berpacu di gelanggang Ampang Kualo.

“Semoga ketiga kuda ini dapat meraih prestasi dan membanggakan kota Sawahlunto baik ditingkat daerah dan akan dipersiapkan untuk mengikuti iven Nasional mendatang,” jelasnya. (tas)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)