Sawahlunto

KPU Sawahlunto Gelar Pleno Penetapan Paslon Pilkada Terpilih

Warta Andalas | Jumat, 27 Juli 2018 - 08:49:57 WIB | dibaca: 305 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Bertempat di Hall PTBA UPO, Kamis (26/7) Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Sawahlunto menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto terpilih hasil Pilkada Sawahlunto tahun 2018, yang dilaksanakan 27 Juni yang lalu.

Menurut ketua KPU Sawahlunto, Fadhlan Armey, S.Kom, didampingi dua komisioner KPU lainnya yaitu Rika Arnelia, SH dan Jasmadi, SIP serta Sekertaris KPU Bet Mukhardi, hal itu dilaksanakan berdasarkan Keputusan KPU Kota Sawahlunto Nomor 92/HK.03.1-Kpt/1373/KPU-Kot/VII/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto terpilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto tahun 2018.

“Dengan ini KPU kota Sawahlunto menetapkan pasangan calon terpilih nomor urut 3, Deri Asta, SH dan H. Zohirin Sayuti, SE sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto periode 2018-2023,” sebutnya, sambil mengetukkan palu dihadapan seluruh yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Sawahlunto yang baru dilantik oleh KPU RI di hotel Borobudur Jakarta pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018 kemarin juga menyampaikan ucapan terimakasihnya apada seluruh pihak yang telah terlibat dalam suksesnya pelaksanaan Pilkada.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Pilkada, terutama masyarakat Kota Sawahlunto, TNI, Polri, Panwas, insane Pers serta seluruh pihaklainnya  yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung suksesnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto tahun 2018,” sebutnya.

Atas nama Keluarga Besar KPU Kota Sawahlunto, lanjut Fadhlan, kami  menyampaikan maaf atas kesalahan dan Kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan, pelayanan, komunikasi, koordinasi dan kerjasama selama proses Tahapan Pilkada Sawahlunto tahun 2018,” pungkasnya. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)