Solok

Koordinasi Antar SKPD Lemah, Wako Solok Bakal Gulirkan Mutasi

Warta Andalas | Jumat, 10 Januari 2014 - 20:45:28 WIB | dibaca: 1255 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Wali Kota Solok, Irzal Ilyas  menilai kegiatan tahun anggaran 2013, koordinasi antar SKPD   masih lemah dalam menjalankan program kegiatan yang sudah diagendakan. Selain itu, Wako juga menyoroti   penegakan peraturan daerah menjadi salah satu penyebab lemahnya kinerja selama tahun anggaran 2013 lalu, akibatnya target kinerja kurang tercapai.

“Secara keseluruhan kinerja pejabat dilingkungan Pemko Solok tergolong baik, namun ada dibeberapa sektor yang masih jauh dari harapan", jelasnya.

Terkait rencana mutasi jabatan, Irzal Ilyas tidak menampik kemungkinan tersebut dilaksanakan dalam waktu dekat. Namun ditegaskan Wako Solok,  dalam penepatan pejabat nantinya tetap akan mengacu kepada evaluasi kinerja dan hal ini akan menjadi salah satu acuan dalam penempatan pejabat nanti serta sesuai dengan kebutuhan pemerintah.

“Selain melakukan evaluasi per triwluan, kita juga telah menyurati masing-masing SKPD untuk mempercepat serapan anggaran serta mempersiapkan diri untuk melaksanakan program yang telah diagendakan dalam APBD tahun anggaran 2014,”terangnya. 

Setiap rapat koordinasi dengan SKPD, Irzal selalu menekankan perlunya koordinasi yang baik antar SKPD agar tidak terjadi tumpang tindih kegiatan. (zul)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)