Agam

KONI Sumbar Ingatkan Kontingen Agam Persiapkan Atlet Hadapi Pra Porprov

Warta Andalas | Kamis, 22 Februari 2018 - 10:16:06 WIB | dibaca: 154 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat, melalui Wakil Ketua Umum 1 H. Aldi Yunaldi, SH. MSi, mengingatkan Kontingen Kabupaten Agam untuk mempersiapkan atlitnya guna mengikuti Pra Porprov, yang akan digelar bulan April 2018.

"Agenda KONI ke depan luar biasa, terutama menghadapi Pra Porprov pada awal 2018, seluruh cabor harus mempersiapkan atlitnya berlaga di Pra Porprov. Tentunya atlit tidak bisa mengikuti Porprov nantinya jika tidak mengikuti Pra Porprov," ujar Adi Yunaldi saat menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) di Kabupaten Agam, Rabu (21/02).

Aldi mengatakan, untuk pelaksanaan Pra Porprov hampir sama halnya dengan pelaksanan Porprov. Sebanyak 35 cabang olahraga diperlombakan pada event tersebut.

"Nantinya Porprov akan dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman bulan November 2018. Semoga atlit Agam menjuarainya, dan bisa mewakili Sumbar ke tingkat nasional di Papua tahun 2020," ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Agam pun turut mendukung arahan yang disampaikan KONI Sumbar tersebut. Kepala Disparpora Agam, Ir. Jetson, MT berharap, agar Kontingen Agam dapat memperbaiki peringkat.

"Porprov ajang olahraga bergengsi, jadikan event tersebut sebagai evaluasi prestasi, agar bisa memperbaiki peringkat dari sebelumnya," ujarnya berharap.

Meski peringkat selalu naik, namun pengurus baru juga harus tetap menyusun strategi, jangan cepat berpuas diri, karena masih banyak iven besar yang akan menanti kedatangan sang juara dari Agam. (khw)





Komentar : 1
Cara mengobati gatal
22 Februari 2018 - 13:58:30 WIB
maju terus para atlet indonesia
****s://lnkd.in/fTdpQnv
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)