Sawahlunto

KONI Sawahlunto Akan Gelar Muyawarah Olahraga Kota

Warta Andalas | Selasa, 16 Januari 2018 - 08:13:46 WIB | dibaca: 219 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sawahlunto akan menggelar Musyawarah Olahraga Kota Sawahlunto di Gedung Pusat Kebudayaan, Kamis (18/1) mendatang.

Sebelumnya, kegiatan tersebut dijadwalkan bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 17 Januari, namun sehubungan dengan Ketua KONI Provinsi Sumbar berhalangan dan meminta untuk menunda, maka jadwalpun dirubah menjadi hari Kamis (18/1).

Ketua KONI Sawahlunto, Syafril didampingi Sekretaris Rinaldi Syahputra menyatakan, beberapa persiapan guna melancarkan kegiatan Musyawarah Olahraga Kota Sawahlunto sedang berlangsung agar kegiatan dapat lebih tetap dalam menentukan kepengurusan serta program kerja lima tahun kedepan.

“Musyawarah Olahraga Kota Sawahlunto akan menghasilkan kepengurusan
periode 2018-2023 dan yang terpenting beberapa materi strategis dalam mempersiapkan pembinaan dan pengembangan olahraga kedepan seperti telah dirumuskan pada Rapat kerja di hotel Ombilin, Rabu (27/12/2017) lalu juga telah diakomodir” jelas Syafril.

Sekretaris KONI Sawahlunto Rinaldi Syaputra menambahkan agenda yang amat dekat yang juga akan dibahas yakni guna merumuskan dan mengambil langkah-langkah strategis mempersiapkan atlet handal untuk berprestasi baik di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Barat

“Organisasi harus tetap eksis ditengah-tengah kesiapan sejumlah cabang olahraga jelang pra Porpov dan pelaksanaan Porprov nanti yang akan menurunkan sekitar 31 cabang olahraga untuk Sawahlunto dengan target semua dapat juara” jelasnya. (ince)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)