Lintas Provinsi

Koalisi Pengusung NH – Aziz, Tunjuk Ketua DPC PKB Maros Sebagai Ketua Tim

Warta Andalas | Jumat, 05 Januari 2018 - 16:56:03 WIB | dibaca: 200 pembaca

WARTA ANDALAS, MAROS - Rapat Koalisi Partai Politik pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid- Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) tingkat Kabupaten Maros menyepakati secara aklamasi Ketua DPC PKB Maros sebagai Ketua Tim Partai Koalisi NH-Aziz Kabupaten Maros, di Cafe The Clove, Maros, jum'at (5/1/2018).

Koalisi Partai politik pengusung NH-Aziz adalah Partai Golkar, Nasdem, PKB, Hanura, PKPI dan PPP Djan Faridz.

Ketua Golkar Maros, A. Aso Patarai selaku pimpinan rapat menegaskan bahwa, seluruh Parpol pengusung NH-Aziz Tingkat Kabupaten Maros dengan bulat menyepakati Ketua DPC PKB Maros, H. Havid, S. Pasha sebagai Ketua Koalisi Partai Politik pengusung NH-Aziz.

Sementara itu Ketua Tim Koalisi Parpol NH-Aziz Kabupaten Maros terpilih, Havid, S. Pasha mengapresiasi amanah atau dorongan dari sahabat-sahabat Ketua Partai pengusung NH-Aziz Kabupaten Maros ini, yang telah mengamanahkan jabatan Ketua kepada saya.

Saya bersedia memimpin koalisi ini, dan saya berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan dari sahabat-sahabat para ketua partai pengusung NH-Aziz di Kabupaten Maros, karena berkenan memberi kesempatan kepada kami untuk memimpin koalisi ini, kata Anggota DPRD Kabupaten Maros ini.

“Saya juga meminta agar kita senantiasa menjaga kebersamaan, kerjasama dan kekompakan antar parpol pengusung Pak NH-Aziz,” tambahnya.

Saya selaku Ketua Tim Parpol Koalisi di Kabupaten Maros menargetkan Pasangan NH-Aziz bisa meraih suara 60% di Kabupaten Maros ini, karena itu mari jaga komunikasi, terus melakukan konsolidasi antar sesama Parpol pengusung demi menyakinkan masyarakat pemilih untuk memilih Pasangan NH-Aziz sehingga bermuara pada kemenangan Pasangan Calon Andalan kita yaitu pak Nurdin Halid dan Ustadz Aziz Qahar Mudzakkar di Pilgub Sulsel, Insya Allah, Amin, tandas Havid. (abr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)