Lintas Provinsi

KKSS Pusat Bantu 25 Ton Beras Korban Gempa Palu, Siti dan Donggala

Warta Andalas | Jumat, 12 Oktober 2018 - 22:23:19 WIB | dibaca: 182 pembaca

WARTAANDALAS, PALU - Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) bakal memberikan bantuan logistic bagi korban bencana Palu.

Hal itu diungkapkan dalam rapat tim tanggap bencana, Rabu 10 Oktober 2018, di Jl. Banteng 37 Palu yang dihadiri Sekjend KKSS dan Ketum IWSS Hj. Nur, Yahdi Basma dan Fathuddin Mujahid.

Dalam rapat tersebut, juga diberikan mandate sebagai penjabat distribusi bantuan logistik KKSS, yang tahap 1 ini berupa 25 ton beras dan berbagai barang lainnya untuk korban bencana alam di PASIGALA (Palu-Sigi-Donggala), Sulawesi Tengah.

Menanggapi hal itu, Yahdi Basma menyampaikan terimakasihnya kepada pihak KKSS, dan berjanji akan mendistribusikan bantuan tersebut sebagaimana mestinya.

“Insya Allah bantuan ini akan dapat terdistribusikan tepat waktu, tepat sasaran, efektif dan transparan,” ujar Yahdi.

Selain kepada pihak KKSS, ucapan terimakasih juga disampaikan pada   segenap relawan PENA'98 (Persatuan Nasional Aktivis 98) yang memposisikan fungsi selaku agen distributor ke titik-titik  pengungsi PASIGALA.

“Rapat teknis kita laksanakan malam ini, Jum’at 12 Oktober 2018 bersama pimpinan KKSS Sulteng H. Tjabani, dr. Husaema dan Haji Amin Badawi, Oher Baso Opu A. Sjafrudin dan kawan-kawan, di Posko Jl. Setia Budi Palu,” pungkasnya. (rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)