Padangpanjang

Ketum PAN Minta Kader Kawal Suara Partai, Mardiansyah: PAN Padangpanjang Capai Target

Warta Andalas | Rabu, 24 April 2019 - 20:51:38 WIB | dibaca: 642 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANGPANJANG - Raihan suara terbanyak yang diraih kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padangpanjang pada Pileg 2019, seakan menjadi darah segar bagi perjuangan partai dengan lambing matahari terbit itu. Apalagi, raihan 4.600 suara lebih, mampu mengantarkan PAN menjadi partai peraih suara terbanyak di Kota Padangpanjang dan otomatis mengamankan kursi Ketua DPRD, setelah dua kali Pileg diraih Partai Golkar.

Sekretaris DPD PAN Kota Padangpanjang Mardiansyah ketika ditemui Rabu (24/4), menyampaikan, sesuai dengan instruksi Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan kepada seluruh kader PAN untuk memenangkan calon presiden yang di dukung partai PAN dan mengawal suara partai, mulai TPS hingga proses rekap di PPK dan hingga rekapitulasi ke tingkat nasional.

“Alhamdulilah, untuk Kota Padangpanjang, PAN mampu meraih suara terbanyak dan sesuai dengan target yang diberikan DPW PAN Sumbar dan DPD PAN Kota Padangpanjang untuk merebut kemenangan di seluruh daerah. Kita juga mampu mengirimkan 4 kader ke lembaga DPRD,” sebut Mardiansyah yang digadang-gadangkan sebagai Ketua DPRD Kota Padangpanjang periode 2019-2024 itu.

Mardiansyah juga tidak menampik, banyak gesekan yang terjadi selama proses pelaksanaan Pileg, baik sesama kader PAN maupun dengan kader dari partai lain. Tetapi, hal itu tidak menyebabkan adanya pertikaian atau perselisihan yang menyebabkan terganggunya proses pelaksanaan Pileg.

 “Perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan itu biasa, dalam ranah demokrasi memang itu diperbolehkan, tetapi jangan sampai mengganggu jalannya Pileg dan mengakibatkan masyarakat terpecah belah. Setelah proses pemilihan dan penghitungan suara, kita kembali berdamai dan merajut kembali kebersamaan yang telah terjalin selama ini,” ungkapnya.

Mardiansyah juga mengucapkan selamat kepada kader-kader PAN yang telah memperoleh suara terbanyak dan menjadi wakil di lembaga DPRD. Tugas kedepannya, tentunya tidak mudah dalam mengemban amanah rakyat.

“Mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap partai, tidak semudah mencari dukungan. Jangan sampai, amanah yang diberikan kepada wakil-wakil di lembaga tidak dilaksanakan dengan baik. Mari jaga konstituen dan membangun Padangpanjang ke arah yang lebih baik,” tutupnya. (nd)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)