Nasional

Ketum IMO-Indonesia Hadiri Setijab Dandim 0830 Surabaya Utara

Warta Andalas | Kamis, 11 Januari 2018 - 19:34:41 WIB | dibaca: 201 pembaca

WARTA ANDALAS, SURABAYA – Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, Yakub F Ismail menghadiri serahterima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0830 Surabaya Utara, Kamis (11/1) yang digelar di di Aula Makorem 084/Bhaskara, dari Letkol Arm. Beny Hendra Suwardi, S.Sos kepada pejabat Komandan Kodim 0830 Surabaya Utara yang baru, Letkol In.f Wing Sandya Udayanto, SE.

Dalam kesempatan itu, Yakub berharap agar Dandim yang baru mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, serta menjadi pimpinan yang mampu menjadi tauladan bagi anggotanya.

“Jabatan yang diemban adalah amanah. Untuk itu, semoga Dandim yang baru ini akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sebab, jabatan Dandim merupakan sebuah jabatan yang cukup strategis untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI,” ujarnya.

Sebelumnya, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav. M. Zulkifli, S.IP melakukan pergeseran posisi atau mutasi jabatan Komandan Kodim di jajarannya, diantaranya Komandan Kodim 0830 Surabaya Utara serta beberapa pejabat intern Korem 084 Bhaskara Jaya.

Dalam amanatnya, Danrem mengatakan bahwa penyerahan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan seperti ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

“Oleh karenanya, kegiatan ini hendaknya dipahami sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan,” sebutnya.

Untuk itu, lanjut Danrem, kepada para pejabat baru agar berbuat yang terbaik pada jabatan yang disandangnya dengan bekerja yang jujur, tulus dan ikhlas serta tidak mengecewakan atasan yang telah memberikan kepercayaan.

“Laksanakan tugas tersebut dengan baik, karena tugas adalah kehormatan, hargadiri dan kebanggan. Berbuatlah sesuatu dalam lingkup tugas satuan yang meliputi pembinaan satuan dan pembinaan teritorial, terutama terkait serbuan teritorial dalam mensukseskan program ketahanan pangan nasional di wilayah, jangan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang dipercayakan pada kita,” pintanya.

Selain Ketum IMO-Indonesia, dalam acara tersebut juga tampak hadir DPN Astakoni, DPP Asperkoni serta DPW Jatim beserta kerabat, untuk mengucapkan selamat kepada Letkol Inf. Wing Sandya Udayanto. (IMO)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)