Sawahlunto

Ketua MPC PP Sawahlunto Serahkan SK Kepengurusan Pada 4 PAC

Warta Andalas | Jumat, 10 Januari 2020 - 23:05:45 WIB | dibaca: 10107 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Setelah melalui berbagai pertimbangan serta revisi dan berdasarkan usulan dari Pengurus Anak  Cabang (PAC), hari ini, Jum’at (10/01) Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Sawahlunto, Renaldi Syahputra menyerahkan Surat Keputusan (SK) pada 4 PAC yang ada di kota ini.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di kantor Sekertariat MPC PP Sawahlunto, kawasan Pasar Remaja yang baru ditempati mulai hari ini, setelah sehari sebelumnya seluruh PAC melaksanakan Gotong Royong membersihkan tempat tersebut.

 

Untuk kecamatan Talawi, SK diserahkan langsung kepada Haryono selaku Ketua PAC didampingi sejumlah pengurus lainnya. Untuk Barangin diserahkan pada Ketua PAC Andi Chandra, kecamatan Lembah Segar pada Ketua PAC Ibrahim Simbolon dan untuk kecamatan Silungkang diserahkan pada Ketua PAC Benny M.

Dalam arahannya sebelum penyerahan SK itu, Renaldi Syahputra kembali mengingatkan pada seluruh anggota PP yang hadir untuk terus menjaga kekompakan, serta menjaga sikap dan selalu menjaga nama baik organisasi.

“PP ini organisasi yang besar. Tanpa kita yang ada di sini, PP ini sudah besar. Untuk itu, kita yang berada di sini harus mampu menjaga marwah organisasi,” pintanya.

 

Setelah saya serahkan SK kepengurusan ini, lanjut Renaldi, saya berharap agar seluruh pengurus PAC dapat bersinergi, bekerjasama dan saling mendorong untuk berbuat maksimal sehingga organisasi PP di Sawahlunto ini akan terus maju dan berkembang seperti yang kita harapkan bersama.

“Ke depan, kita akan melakukan MoU dengan seluruh OPD yang ada di Pemko Sawahlunto ini, agar dalam seluruh kegiatan yang ada, kita dapat dilibatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, usai menyerahkan Sk pada ke 4 Ketua PAC, Renaldi juga mengingatkan agar seluruh PAC dapat sesegera mungkin membentuk kepengurusan Ranting di tingkat desa/kelurahan.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Bendahara MPC PP Sawahlunto, Fuji Rahayu Ninghrom, Dankoti MPC Gocal serta Wadan Koti Tatang serta sejumlah pengurus MPC lainnya.  (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)