Dharmasraya

Ketua KPU Dharmasraya Lolos Menjadi Komisioner KPU Provinsi Sumbar

Warta Andalas | Selasa, 22 Mei 2018 - 17:49:48 WIB | dibaca: 642 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Ini baru yang pertama kalinya, Anggota KPUD Dharmasraya menuju kursi KPU propinsi Sumatera Barat, pada jabatan yang akan datang anggota komisi pemilihan umum provinsi periode 2018-2023 yang terpilih dalam berapa rangakian tes yang dilaksanakan oleh KPU Propinsi Sumatera Barat berapa waktu lalu.

Dalam surat pengumuman nomor : 511/PP. 06-pu/05/V/2018 tentang penetapan anggota komisi pemilihan umum provinsi priode 2018-2023 yang menyatakan bahwa: sesuai dengan keputusan KPU RI nomor 371/pp. 06-kpt /05/kpu/V/2018 tanggal 21 Mei 2018 menyatakan penetapan anggota komisi pemilihan umum tingkat provinsi priode 2018 - 2023 berdasarkan urutan rangking tertinggi diraih oleh

1. Yanuk Sri Mulyani SH M.Si

2. Amanasmen SH

3. Izwaryani S. Ag

4. Gebril Daulai

5. Nova Indra

Kelima anggota KPU ini dinyatakan sebagai Komisioner KPU Provinsi Sumbar yang rencananya akan dilantik 27 Mei 2018 mendatang

Satu-satunya adalah wanita yang akan menduduki komisoner KPU Provinsi Sumbar adalah Yanuk Sri Mulyani SH MH yang lahir pada 19 Januari 1980 saat berdomisili di daerah Sitiung 1 Blok B Koto Agung Nagari Sungai Duo, kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya tersebut.

Sekarang ini Yanuk Sri Mulyani SH M.Si akrab di panggil mbak Yanuk ini menjabat sebagai Ketua KPUD Dharmasraya.

Ditemui di rungannya pada hari ini Selasa (22/06) saat berkemas barangnya, Yanuk mengatakan, “saya sangat bersyukur kepada tuhan dan orangtua, kemudian semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk melakukan rangkaian tes dan seleksi tes KPU Propinsi Sumatera Barat pada tahun ini”.

“Tadinya saya tidak percaya dengan hasil yang sangat memuaskan tersebut, tapi tadi malam saya dapat kabar pasti bahwa saya lolos menjadi  Anggota  Komisioner KPU Provinsi Sumbar. Mendapat kabar tersebut orangtua saya langsung berdoa dan memeluk saya, dan memberikan ucapan kepada saya,kemudian saya sangat terharu sekali,” ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, saya akan berkemas kemas barang saya yang ada di KPU Dharmasraya ini, dan kemudian besok pagi saya sudah menuju ke kota Padang dan kemudian menuju KPU Pusat. Kalau tidak halangan akan di lantik pada  tanggal 27 atau 28 Mei 2018 mendatang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan supprot dan doanya,” ucap Yanuk Sri Mulyani SH. M.Si. (me)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)