Sawahlunto

Ketua DPC PDI Perjuangan Sawahlunto Jemput Formulir Pendaftaran ke PAN

Warta Andalas | Senin, 17 Juli 2017 - 20:27:21 WIB | dibaca: 176 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Jelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah kota Sawahlunto Sumatera Barat periode 2018 – 2023, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) H. Dasrial Ery, SE, MM Dt. Rajo Nan Godang, menjemput formulir pendafataran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota itu, Senin (17/7).

Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili sekertaris DPC PDIP Sawahlunto, Tumpak Abdurrahman S didampingi Dewan Perwakilan Cabang (Depercab) Bambang, dikarenakan Dasrial Ery masih menjalankan tugas DPRD di luar kota untuk mengikuti Bintek.

Menurut Tumpak, formulir tersebut akan dibawa ke kantor sekertariat PDIP untuk di sisi dan dilengkapi, dan selanjutnya akan segera diserahkan kembali etelah segala persyaratan yang ditentukan PAN sudah tercukupi.

“Sore ini Ketua sudah kembali dari luar kota, dan setelah berkas ini selesai maka akan segera diserahkan kembali. Paling lambat hari Rabu mendatang sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh DPD PAN,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Riswan Idris didampingi Sekertaris DPD PAN Sawahlunto, Rizal Fachri Daniel serta Ketua BM PAN Er Yanto Melhisi dan sederet pengurus lainnya menyambut baik pengambilan formulir oleh PDIP.

“Alhamdulillah, sejak dibuka pendaftaran hari Rabu pecan lalu, hingga hari ini sudah ada 5 Bakal Calon yang mengambil formulir, yaitu H. fauzi Hasan, Jasyanto Sahoer, H. Zohirin Sayuti, H. Erizal Ridwan dan H. Dasrial Ery,” ungkapnya.

Sedangkan yang telah menyerahkan kembali berkas atau dokumen pendaftarannya hingga hari ini, adalah Fauzi Hasan, Erizal Ridwan dan Zohirin Sayuti. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)