Agam

Ketua Dekranasda Ikuti Seminar HPN

Warta Andalas | Kamis, 08 Februari 2018 - 11:20:10 WIB | dibaca: 119 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Dekranasda Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, mengikuti Seminar Nasional pada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Padang, Rabu (7/2) di Hotel Bumi Minang.

Kegiatan yang dihelat oleh Ikatan Keluarga Wartawan se- Indonesia (IKWI) itu dibuka  oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar, Ali Asmar, dengan tema "Pengaruh IT Terhadap Perkembangan Jiwa Anak".

Pada kesempatan itu juga di lauching buku pakaian adat Minang Kabau yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Dekranasda Agam.

Turut dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia, Dani Rosdiana. Penasehat Bundo Kanduang Provinsi Sumbar, Ketua Bundo Kanduang Sumbar, Ketua Dekrasda kabupaten/kota se-Sumbar. 

Ny. Vita menyebutkan, keikutsertaan Dekranasda Agam pada Seminar Nasional itu sebagai wujud dukungan Dekranasda Agam terhadap kelestarian budaya pakaian adat Minang Kabau pada kegiatan HPN.

"Kita berharap melalui Hari Pers Nasional, kelestarian pakaian budaya adat Minang Kabau semakin eksis, khususnya Kabupaten Agam, kita memiliki beranekaragam pakaian adat". (khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)