Sijunjung

Kapolsek Tanjung Gadang Sijunjung Berganti, Iptu Zamrinaldi Menjabat Kasubag Pers

Warta Andalas | Rabu, 22 Mei 2019 - 23:32:46 WIB | dibaca: 118 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Jabatan Kapolsek Tanjung Gadang, Polres Sijunjung, Sumatera Barat diganti. Jabatan tersebut sebelumnya diemban Iptu Zamrinaldi yang menjadi kapolsek selama 1,3 tahun di daerah tersebut.

Serahterima jabatan (Sertijab) itu dilaksanakan pada Rabu (22/5/2019) dihalaman Mapolres Sijunjung Sumatera Barat. Pengganti Zamrinaldi adalah AKP Syafrizal Nanin yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Agam.

Sebelum di Agam ia pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sijunjung dan kini Syafrizal Nanin alias jang Nanin balik ke Sijunjung. Karirnya hampir semua di Sijunjung sejak era Kapolres AKBP H Ikhlas Yusuf.

Bak pepatah, sejauh-jauh bangau tabang, pulangnyo kabungan juo. Kini jang Nanin siap jadi pelindung dan pengayom masyarakat Tanjung Gadang pasca ia dilantik Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto,SIK dalam upacara Sertijab yang berlangsung penuh khidmad.

Sedangkan Zamrinaldi yang dikenal dekat dengan awak media itu, kini dipercaya menjabat sebagai Kasubag Pers di Polres Sijunjung. Selamat bertugas pak polisi. (sr)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)