Sijunjung

Kapolres Sijunjung dan Ketua Bhayangkari Kunker ke Polsek Sumpur Kudus, Selasa Depan

Warta Andalas | Selasa, 04 Desember 2018 - 20:15:26 WIB | dibaca: 91 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG -  Rencananya kalau tidak ada aral melintang, pada Selasa (11/12/2018) mendatang, Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto,SIK, akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdananya ke Polsek Sumpur Kudus.

Kunker perdana mantan Intelpam Mabes Polri tersebut akan bertatap muka dengan tokoh masyarakat Sumpur Kudus dan sekaligus meninjau pembangunan kantor Polsek Sumpur Kudus bantuan tokoh nasional Buya Sayfii Maarif.

Kapolsel Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi,SH didampingi Kanit Bimas  Polsek Sumpur Kudus, Ipda Mazni dan Bhabinksntibmas Handri K dan tokoh Sumpur Kudus, B Dt Sumorajo membenarkan Kunker dan temu ramah Kapolres Sijunjung itu.

“Ya, In sha Alloh kita siap menyambut kedatangan Kapolres Sijunjung dan rombongan di aula kantor Walinagari Kumanis untuk beramahtamah dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan bundo kandung, pada Selasa (11/12/2018),” kata Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi,SH didampingi Kanit Bimas  Polsek Sumpur Kudus, Ipda Mazni dan Bhabinksntibmas Handri K dan tokoh Sumpur Kudus, B Dt Sumorajo pada awak media di Kumanis (4/12/2018).

Dalam kunker tersebut, kata kapolsek, direncanakan kapolres juga didampingi sejumlah PJU Polres Sijunjung dan Ketua Bhayangkari beserta anggota. Sedangkan Ketua Bhayangkari juga akan beramahtamah di kantor Walinagari Kumanis.

“Kami dari tokoh masyarakat siap menyambut kedatangan bapak kapolres bersama rombongan di Sumpur Kudus,” sambung B Dt Sumorajo. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)