Sawahlunto

Kapolres Sawahlunto: Tangkap Jika Ada Pelaku Money Politic!

Warta Andalas | Selasa, 26 Juni 2018 - 19:34:36 WIB | dibaca: 645 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Jelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto periode 2018 – 2023 yang akan dilaksanakan Rabu 27 Juni besok, Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamroni Wibowo, SH. S.IK menegaskan untuk melakukan penangkapan jika terjadi money politic.

Hal tersebut dikatakan Kapolres, saat dihubungi awak media melalui jaringan selullernya, Selasa (26/6) siang.

“Jika ada atau kedapatan, siapapun yang bermain money politic akan kita tangkap. Begitu juga anggota saya dan bahkan saya sendiri,” tegasnya.

Sebagai pihak penanggungjawab keamanan dalam pelaksanaan Pilkada ini, Zamroni menyatakan bahwa ia ingin ajang ini berjalan kondusif, aman, nyaman serta tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengungkapkan bahwa dalam pengamanan ajang Pilkada ini, pihaknya menurunkan sebanyak 130 personil.

“Kami menurunkan personel sebanyak 130 orang, untuk Patroli sebanyak 40 personil dan 50 personil untuk berjaga di Mapolreo," ungkapnya, mengakhiri.

Sementara itu, dalam kontes Pilkada kota Sawahlunto ini, diikuti oleh 3 pasangan calon, masing-masing nomor urut 1 H. Fauzi Hasan – H. Dasrial Ery, Nomor urut 2 Ali Yusuf – Ismed, dan nomor urut 3 Deri Asta, SE – H. Zohirin Sayuti, SE. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)