Lintas Provinsi

Kapolres Batola Press Release Kasus Peredaran 586.100 Butir Zenith

Warta Andalas | Rabu, 21 Juni 2017 - 14:11:24 WIB | dibaca: 208 pembaca

WARTA ANDALAS, BANTO KUALA - Bahaya Narkoba yang semakin mengkhawatirkan masyarakat, membuat jajaran Kepolisian Resort Barito Kuala dengan sigap dan tanggap menindaklanjuti setiap laporan masyarakat terkait peredaran Narkoba.

Seperti hari Senin (19/06/2017) pukul 09.30 Wita Kepolisian Resort Barito Kuala yang dipimpin AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si didampingi Kasat Narkoba AKP Manaris Hutapea, SH menggelar Konferensi Pers terkait penangkapan Tersangka Pengedar sediaan farmasi tanpa ijin edar jenis obat Carnophen (Zenith) di wilayah Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala yang terjadi pada Sabtu siang (17/06/2017).

Kegiatan Konferensi Pers tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Barito Kuala, Kasdim 1005 Marabahan, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Barito Kuala dan Perwakilan dari Pengadilan Negeri Marabahan.

Satu tersangka yang ditangkap oleh Satuan Resnarkoba Polres Barito Kuala yaitu EY (36 th) warga Desa Anjir Pasar Kota II Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala yang ditangkap pada hari Sabtu 17 Juni 2017 sekitar pukul 14.30 Wita di rumahnya di Handil Airmas Rt.07 Ds. Anjir Pasar kota II Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala dengan barang bukti yaitu obat jenis Carnophen (Zenith) sebanyak 586.100 butir. Tersangka dan barang bukti kini sudah ditahan di Mako Polres Barito Kuala.

Terkait hal tersebut AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si menjelaskan ”Pelaku berhasil ditangkap pada Sabtu siang (17/06/2017) di rumahnya tanpa melakukan perlawanan. Di TKP ditemukan barang bukti yaitu obat Carnophen (Zenith) sebanyak 586.100 butir. Pelaku menjelaskan bahwa obat berbahaya tersebut ingin dia antar ke Kapuas Kalteng, namun pelaku terlebih dahulu berhasil tertangkap. Sebagai apresiasi rasa bangga atas keberhasilan tersebut, maka pada hari ini saya berikan reward kepada seluruh anggota Resnarkoba Polres Barito Kuala yang terlibat dalam ungkap kasus,” ujarnya.(divisi humas polri)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)