Dharmasraya

Kapolres AKBP. Haji Imran Amir, SIK,MH Pimpin Sertijab di Polres Dharmasraya

Warta Andalas | Selasa, 02 April 2019 - 21:45:50 WIB | dibaca: 603 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Kapolres Dharmasraya, AKBP. Haji Imran Amir, SIK,MH pimpin serahterima jabatan (Sertijab) dilingkup Polres Dharmasraya secara khidmad pada Selasa (2/4/2019).

Rotasi jabatan itu seiring dengan dikeluarkannya surat telegram dari Kapolda Sumbar. Dasar itupula Polres Dharmasraya melaksanakan upacara Sertijab dan acara pamit kenal Kabagren Polres Dharmasraya.

Jabatan Kabagren yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Bachtiar Pane, SH digantikan oleh AKP Eliswantri, SH, MH, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaghumas Polres Dharmasraya. Kompol Bachatiar Pane sendiri mutasi menjadi Gadik Muda 15 SPN Polda Sumbar. Selain Kompol bachtiar, perwira lainnya yang mutasi adalah Ipda Berhanafi, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit I SPKT Polres Dharmasraya mutasi ke Pamin 7 Subbagrenmin Ditsamapata Polda Sumbar

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, SIK, MH, dan bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya Kapolres Dharmasraya menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, hal ini sebagai bentuk refresh jabatan dan penyesuaian pangkat dengan jabatan.

"Mutasi yang dilakukan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk penyesuaian pangkat dengan jabatan. Kepada Kompol Bachtiar Pane, saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan dedikasi yang tinggi selama bertugas, dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada AKP Eliswantri, SH, MH, saya mengharapkan agar dapat segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolres Dharmasraya. (ek/sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)