Sijunjung

Kalahkan Reza Velly dan Syafril, Tri Afboy Terpilih Jadi Ketua BPC Gapensi Sijunjung

Warta Andalas | Kamis, 19 September 2019 - 17:36:51 WIB | dibaca: 113 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Tri Afboy direktur CV Beringin Jaya, berhasil terpilih menjadi ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC ) Sijunjung, Sumatera Barat, periode 2019-2024.

Terpilihnya Tri Afboy menjadi ketua BPC Gapensi Sijunjung setelah dalam Musyawarah Cabang (Muscab) pada Kamis (19/9/2019), mengalahkan rivalnya, Syafril Malin direktur CV Bukit Sirih dan Reza Velly Abidin Pangeran direktur CV Nas 92 dengan menang telak.

Pada pemilihan ketua itu, Tri Afboy berhasil mendulang suara dengan 40 dukungan dari total 66 suara yang ikut menentukan pemilihan. Sedangkan Syafril Malin direktur CV Bukit Sirih dan Reza Velly Abidin Pangeran direktur CV Nas 92 hanya mampu meraih 14 suara dan 12 suara.

Usai penghitungan suara, Ali Imran selaku ketua pimpinan sidang dengan anggota Benni Susandra, Ervenelly, Purwati dan Hartani, pun mengetuk palu pertanda pemilihan ketua BPC Gapensi Sijunjung usai dan disaksikan para pengurus BPD Gapensi Sumbar, antara lain, Interdi Syair, Afrizal,SE, Ir H Tasman dan Ir H Nano Sudarno.

Sedangkan Tim Farmatur, terdiri dari Tri Eka Putra dan Yulius juga mengantongi sura yang signifikan. Mereka pun membentuk susunan pengurus BPC Gapensi Sijunjung, 2019-2024.

"Alhamdallah Muscab berjalan lancar dan baik, meski ada hujan intrupsi itu hal yang biasa dalam proses pemilihan ketua,"kata Nano Sudarno Wakil Bendahara BPD Gapensi Sumbar. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)