Solok

Kabag Humas Kota Solok: Tidak Ada Ruang Bagi Media dan Wartawan yang Tidak Jelas

Warta Andalas | Senin, 03 September 2018 - 20:26:44 WIB | dibaca: 211 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Kepala Bagian Humas Setretariat Pemko Solok, Nurzal Gustim, menegaskan bahwa tidak ada tempat bagi media dan jurnalisnya yang tidak jelas di Humas dan Pemko Solok.

Menurutnya, Pemko Solok tidak akan memberi ruang pada media dan jurnalis sebagaimana yang dimaksud. Hal itu untuk dilakukan untuk mencegah terjadinya miskomunikasi antara yang terdaftar di humas dan yang tidak.

“Agar setiap media diterima dan dilayani oleh humas Kota Solok, maka perusahaan media atau penerbitan surat kabar harus memasukan surat tugas wartawannya yang bertugas untuk Kota Solok,”tandasnya.

Gustim menekankan agar surat tugas yang dikirimkan ke  Humas Kota bukan berupa satu surat untuk dua wilayah tugas peliputan, tapi satu surat untuk satu wilayah.

Gustim mengungkapkan, keberadaan media yang ada di Kota Solok, seperti media online, cetak, dan media lainnya banyak membantu dalam mempromosikan kegiatan-kegiatan pemko Solok. Dimana dalam setiap pemberitaan respon masyarakat cukup besar sehingga pembangunan yang dilakukan oleh pemko Solok dengan mudah diketahui masyarakat luas. Begitu juga pada tahun 2019, MTQ ke XXXIX tingkat Propinsi Sumbar, Kota Solok akan menjadi tuan rumah.

"Sebagai mitra Humas, media yang melakukan peliputan di Kota Solok mempunyai andil besar dalam membantu dan mempromosikan Kota Solok. Hubungan seperti ini akan terus terjalin kedepannya," pungkasnya. (Zfk)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)