Lintas Provinsi

Jelang Porprov, Karate Buleleng Targetkan Raih Juara Umum

Warta Andalas | Kamis, 06 Februari 2014 - 16:52:18 WIB | dibaca: 1047 pembaca

WARTA ANDALAS, BULELENG - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi, Porprov 2015 yang diselenggarakan di Kabupaten Buleleng, Pengcab Lemkari Buleleng menargetkan juara umum di cabang olahraga karate di pekan olahraga bergensi di Bali. Target tersebut disampaikan Ketua Pengcab Lemkari Ida Bagus Lilik Sudirta di Lobi Kantor Bupati Buleleng, Kamis (6/2).

Dikatakan, dulu cabang olahraga karate menjadi primadona karena selalu menjadi yang terbaik dan sekarang sudah mulai dikejar oleh kabupaten lain.

" Untuk itu momentum tuan rumah ini kita jadikan sebagai kebangkitan karate di buleleng" harapnya.

Sementara itu, terkait dengan kesiapan Porprov, Bupati Agus Suradnyana telahj meminta KONI untuk mengindentifikasi permasalahan dimasing-masing cabang olahraga.

Menurutnya, harus bisa ditentukan mana cabor yang diyakini mampu meraup banyak medali dan mana cabor yang masih terkendala sarana prasarana. Bahkan, Bupati Agus Suradnyana semua event olahraga yang dipertandingkan di Porprov bisa dilaksanakan di Buleleng.

"Sarana kolam renang tahun ini sudah kita anggarkan, stadion juga sudah. Demikian pula keinginan dari teman teman otomotif juga sudah kita akomodir" jelasnya.

Seperti diketahui usai usai penutupan Porprov di Denpasar tahun lalu, KONI Bali menunjuk Kabupaten Buleleng sebagai tuan rumah event dua tahunan untuk yang kedua kalinya sejak terakhir tahun 2002. (Humas)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)