Sijunjung

Jelang Pilkada, Tokoh Masyarakat Nyatakan Dukung Syafrizal Jadi Cabup Sijunjung

Warta Andalas | Minggu, 15 September 2019 - 21:00:05 WIB | dibaca: 241 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG -  Dihadapan ratusan tokoh masyarakat Sijunjung Sumatera Barat, mantan Asisten 1 Setdakab Sijunjung, Syukur Hamidi, SH menyatakan dukungannya terhadap Calbup yang dekat dengan pusat.

Hal itu disampaikan mantan  Pengecara Trisula Syukur Hamidi, saat temu-ramah dengan Drs. H.  Syafrizal, M.Si Intan Kayo dan tokoh masyarakat lainnya di Wisma Anggrek, Muaro pada Minggu (15/9/2019).

"Bupati Sijunjung itu harus harus dekat dengan pusat. Jujur,  dana kita sekarang bekurang karena kewenangan ditari ke propinsi dan pusat. Dulu PAD bersumber dari Terminal dan kini kewenangan ditarik ke pusat. Nah, untuk itu diperlukan bupati yang bisa lebih dekat ke pusat dan Syafrizal adalah pilihan tepat untuk memimpin Sijunjung kedepan, "jelas Syukur Hamidi.

Hal yang sama juga disampaikan Dt Sumurajo, menurut Datuk yang juga pernah mantan Tim Sukses Bupati Yuswir Arifin itu, kepedulian Syafrizal itu tak diragukan.

"Bagi saya, pak Syafrizal itu memang sosok tokoh yang peduli. Awalnya saya belum dan saya kenal dengan beliau dua tahun lalu. Saat itu saya menyebutkan tentang sekolah di Sumpurkudus, seketika datang tim survei. Alhamdallah MTs TBA dapat bantuan lokal dan rusunawa selain itu juga dapat bantuan mobil untuk operasional pendidikan,"kata Dt Sumurajo.

Datuk Sumu Rajo ajak warga Sumpurkudus dukung Syafrizal jadi Cawabup. "Kakok tangan dan kepedulian Syafrizal tak diragukan,"ucap Dt Sumurajo.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Sijunjung, Zainal Wana, tokoh Muaro itu juga mendukung Syafrizal maju di Pilkada Sijunjung. "Sudah saatnya Sijunjung bangkit dan sudah seharusnya putra Sijunjung yang peduli jaan dialu juo urang Sijunjung dek urang,"kata Zainalwana berkisah pengalamannya dihadapan ratusan tokoh Sijunjung.

Selain para tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir di acara itu juga sejumlah tokoh adat dan mantan anggota DPRD dan ketua DPRD Rusdi Antoni juga hadir. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)