Sawahlunto

Jelang Muscab, MPC PP Sawahlunto Gelar Konsolidasi

Warta Andalas | Jumat, 30 Agustus 2019 - 10:52:17 WIB | dibaca: 10244 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dijadwalkan bakal dilaksanakan pada Senin (2/9), Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kota Sawahlunto menggelar rapat konsolidasi di kawasan camping Ground Kandih, Kamis (30/8) malam.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Ketua MPC PP Sawahlunto Hasjonni, Sy, SE, MM, Sekertaris MPC PP Sawahlunto Adeks Rossy Mukri, Waka 1 Reynaldi Syaputra, Ketua Srikndi Sumiati, Waka Bidang Ekonomi Dedi Mardian serta sejumlah pengurus inti dan puluhan kader PP lainnya.

Dalam arahannya, hasjonni mengingatkan pentingnya pelaksanaan Muscab untuk memilih Ketua MPC yang baru, sehingga diharapkan seluruh kader PP di Sawahlunto dapat menghadiri acara tersebut. Meski tidak seluruhnya memiliki hak suara, namun agar kegiatan itu berlangsung ramai walaupun dilaksanakan dengan sederhana.

Dihadapan seluruh yang hadir, Hasjonni yang sudah dua periode menjadi Ketua MPC PP Sawahlunto juga menegaskan untuk tidak memunculkan kandidat calon ketua MPC yang belum pernah tergabung dalam PP.

“Harus dari kader PP sendiri, yang sudah mengetahui apa dan bagaimana PP itu sendiri. Sebab, jika pendatang baru yang tidak mengetahui AD/ART, roda organisasi yang besar ini tidak akan berjalan sebagaimana yang kita inginkan bersama,” tandas pria yang pernah menjadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD kota Sawahlunto itu.

Dalam kesempatan itu, Hasjonni juga mengingatkan agar seluruh kader PP untuk terus menjaga kekompakan, dan tidak mudah termakan issue serta provokasi yang dapat meruntuhkan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini.

“Terus jaga kekompakan dan ciptakan kaderisasi, sehingga PP di kota kita akan terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan yang dimeriahkan Band Sapujagad pimpinan kader PP Sawahlunto Iwan Dharmawan itu, para kader PP tampak enggan meninggalkan lokasi meski hari telah larut malam.

Pasalnya, suguhan music dan lagu yang disajikan Band Sapujagad yang digawangi Gitaris Meilan, Ipras Drum dan Ipan pada Bass membuat mereka betah berlama-lama. Bahkan, secara bergantian mereka juga turut mendendangkan beberapa tembang kesukaannya. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)