Sijunjung

Jaga Kamtibmas, Koramil Koto VII Sijunjung Bangun Pos Kamling Bersama Warga Secara Swadaya

Warta Andalas | Minggu, 22 Desember 2019 - 15:24:55 WIB | dibaca: 10134 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Koramil Koto VII, Kodim 0310/SS bersama masyarakat Nagari Limokoto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, membangun Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling). 

"Pembanguna Pos Kamling/Pos Ronda ini dilaksanakan secara swadaya bersama masyarakat,"kata Danramil Koto VII, Kapten Inf Ilham kepada awak media, Sabtu (21/12/2019) sore di Tanjungampalu.

Selain membangun Pos Ronda, Babinsa dari Koramil Koto VII itu juga membuat kentongan. Setiap malam warga bergantian melakukan patroli di Nagari Limokoto itu.

"Kegiatan ini bagian dari wujud kesadaran pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) sesuai petunjuk komandan (Dandim-red),"ucap Danramil yang mengomandoi tiga kecamatan (Koto VII, IV Nagari dan Kupitan) itu.

Bahkan Kapten Inf Ilham merasa bangga atas kesadaran masyarakat memberikan perhatian khusus dan memahami pentingnya arti pertahan dan keamanan di Nagari Limokoto. 

Dengan adanya Pos Ronda, setiap malam secara bergantian warga Limokoto melakukan Patroli Keliling. "Alhamdallah, dengan adanya Pattoli Keliling keamanan warga terjaga dengan baik,"tambah Danramil yang merakyat itu menambahkan. (Sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)