Nasional

Jadi Korban Selebaran, Anggota DPR RI Meradang

Warta Andalas | Rabu, 05 Maret 2014 - 19:31:26 WIB | dibaca: 1119 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA - Anggota DPR RI, Poempida Hidayatulloh meradang karena dirinya menjadi korban selebaran tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan dirinya.

Menurut Poempida, selebaran tersebut ditemukan salah seorang kader partai Golkar di kota Padang, yang isinya berupa undangan kepada masyarakat.

"Kemarin saya baru menerima informasi yang tidak menyenangkan dari seorang kader Partai Golkar di Padang. Intinya undangan mengatasnamakan saya dan Partai Golkar untuk penawaran program pinjaman. Perlu saya tegaskan bahwa saya tidak pernah menyelenggarakan program seperti ini," ujar Poempida, Rabu (5/3) di Jakarta.

Poempida sangat menyayangkan hal ini masih saja terjadi, dan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Caleg Golkar ini menghimbau kepada seluruh Partai dan Caleg khususnya di dapil Sumatera Barat 1 agar menciptakan Pemilu 2014 yang bersih, jujur dan adil.

Tidak tinggal diam dengan penyebaran undangan palsu tersebut, Poempida mengaku akan melaporkannya kepihak yang berwajib dalam waktu dekat.

"Sebagai seseorang yang patuh kepada hukum saya berkewajiban melaporkan perbuatan ini kepada aparat Polisi dan Panwaslu setempat. Ini saya lakukan untuk memastikan perbuatan yang tidak bertanggung jawab seperti ini agar tidak terjadi kepada pihak lain," lanjutnya.

Poempida meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan undangan tersebut dan jika menemukan informasi tentang siapa yang menyebarkan undangan palsu tersebut, Poempida berharap dapat memberikan informasi kepada dirinya atau kepada pihak berwajib.

"Saya sangat yakin masyarakat di Sumbar sudah cerdas menilai. Jadi jangan sampai ada lagi perbuatan yang seperti ini," pungkasnya. (gw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)