Lintas Provinsi

Istri Kapolda Sumsel Kunjungi Danau Ranau

Warta Andalas | Senin, 08 Juli 2019 - 22:13:05 WIB | dibaca: 57 pembaca

WARTA ANDALAS, OKU SELATAN - Lokasi arung jeram dan pantai pelangi cukup ramai meski perheatan festival danau ranau sudah selesai, pagi itu ketua bhayangkari sumatra selatan Ardina Safitri yang merupakan istri Kapolda Sumsel yang baru saja di lantik datang mengunjungi OKU Selatan.

Kedatangannya Ardina Safitri  bersama rombongan untuk menikmati wisata di danau ranau. Ia tertarik datang ke danau ranau lantaran melihat taynga youtube, dalam kunjunganya rombonan istri kapolda sumsel ini di sambut langsung oleh kapolres oku selatan Deni Agung Andriana, ketua tpkk OKU Selatan Isyana Lonetasri Popo, Istri Wakil Bupaeti Oku Selatan Devi Solihin, camat Bandin Agung di penginapan ranau indah Banding Agung. 

Perjalana istri kapolda sumsel ini di mulai dengan main arum jeram di rantau nipis,  nampak  Ardina Safitri sangat bersemangat untuk mengikuti arum jeram.

Bagi Ardina Safitri lokasi arum jeram yang ada di oku selatan sangat indah dan menarik karena mempunyai air sungai yang sangat jernih serta mempunyai tantangan tersendiri karena jalur arm jeram cukup ekstrim.

Usai bermain arum jeram rombongan bayangkari Polda sumsel ini menuju pantai pelangi, di sini Ardina Safitri beserta rombongan  bermain jet sky dan bananaboat, bagi yang belum punya nyali dalam jet sky bermaian di pinggir pantai sekaligus menimati makanan khas ranau.

Di sela kunjungannya Ardina Safitri menyempatkan diri untuk menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua Tim PKK Oku Selatan Isyana Lonetasari Popo dan Istri wakil bupati Devi Solihin, Istri Kapolda Sumsel ini juga senang berada di Oku Seltan.

Menurutnya banyak sekali sisih ke indah alam yang ada di ujung sumatera selatan ini, Ardina Safitri  menduga di daerah sumatera  ini gersang dan panas ternyata berbeda setelah berkunjung di oku selatan,

Ardina Safitri sangat tertarik dengan wisata airnya disini, air jernih dan alami, saya berharap oku selatan yangdiberikan keindahan alam yang sangat luar biasa oleh Allah SWT akan lebih maju lagi dan lebih baik lagi khususnya untuk mengembangkan wisata yang ada di danau ranau.

Ardina Safitri juga berjanji akan membantu mempromosikan pariwisata yang ada di OKU Selatan. Sementara itu Isyana Lonetasi Popo mengucapkan terimakasih elh sempat berkunjung ke Oku Selatan khusunya danau ranau, isyana berharap Ketua Bayangkari Polda Sumsel dan rombongan kapolda untuk sering berkunjung sekaligus mempromosikan wsiata Oku Selatan ke anggota bayangkari yang lain di Indonesia. (imo)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)