Agam

IPHI Agam Gelar Safari Dakwah Ke-V

Warta Andalas | Senin, 12 November 2018 - 10:04:05 WIB | dibaca: 80 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam, menggelar safari dakwah ke-V di Masjid Raya Bayur Kecamatan Tanjung Raya, Minggu (11/11).

Acara yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali ini menjadi momen penting dalam rangka memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan silahturahim antara anggota ikatan IPHI se-Agam.

Acara itu dihadiri oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Ketua IPHI Agam Darnis Burhan, serta seratusan para anggota IPHI se-Agam.

Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, mengatakan Pemkab Agam selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan IPHI dalam menegakkan syariat Islam.

“Disamping mempererat silahturahim, melalui safari dakwah ini menjadi momentum bagi jemaah haji untuk mengingat diri bahwa mereka adalah orang pilihan yang sudah ditempa oleh Allah SWT.

Untuk itu, harapannya predikat haji yang mabrur itu bisa diaplikasikan di tengah-tengah kehidupan masyarakat,” pinta wabup.

Sementara itu, Ketua IPHI Agam, Darnis Burhan menyampaikan, kegoatan safari dakwah merupakan suatu langkah refleksi diri  untuk meningkatkan suasana kekeluargaan diantara jemaah haji dalam rangka memperkokoh kemabruran haji.

“Saya berharap pertemuan ini bisa memperkuat persaudaraan dan kebersamaan, sehingga timbul rasa gotong royong dan saling peduli diantara sesama,” ujarnya.(khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)