Profil

Inovasi Baru, Ratu Galuh Ciptakan Natural Skin Nutrition Soap “Mixed Porang”

Warta Andalas | Selasa, 28 November 2017 - 01:17:17 WIB | dibaca: 1946 pembaca

WARTA ANDALAS, CIANJUR - Tak hanya cantik, pemilik product cosmetic bermerek Ratu Galuh, Metta Iskandar ini ternyata juga memiliki segudang pengetahuan tentang bahan-bahan pembuat cosmetic yang sehat dan alami, untuk memanjakan para konsumennya.

Dalam inovasinya terkini, Metta Iskandar telah menemukan satu komposisi luar bisa yang telah diformulasikan menjadi sebuah product cosmetic, yaitu tanah liat. Waah.. aneh ya?.

Menurut Metta, Taneuh Porang (Tanah Liat.red) dari Sumedang Jawa Barat, is a great clay. Tanah liat ini mengandung mineral tinggi anugerah Illahi Rabbi yang mengandung tak kurang dari 84 jenis mineral. Jauh lebih banyak dibanding French clay atau African clay atau Dead Sea Mud dari laut mati, yang rata rata hanya mengandung 11-17 jenis mineral didalamnya.

Tanah liat atau clay sendiri, terang Metta, sudah dikenal sejak jaman Cleopatra sebagai salah satu bahan untuk perawatan kulit terbaik. Clay sendiri merupakan bahan kosmetik yang dijadikan media dengan penambahan beberapa vitamin dan mineral yang dapat membantu perawatan kulit wajah. Clay dikabarkan sangat ramah untuk digunakan berbagai jenis kulit.

“Taneuh Porang (Porang Clay) sendiri ada empat macam, dibedakan dari warna dan kandungan mineral yang paling dominan didalamnya,” paparnya.

Yang pertama adalah Porang Bodas. Porang Clay berwarna putih yang mudah diserap wajah, digunakan secara menyeluruh clay dan fungsinya sebagai exfoliator.

Yang kedua, Porang Hejo. Porang Clay berwarna hijau mengatasi problem kulit berminyak dan membuat kandungan minyak menjadi berkurang dan menyerap racun pada kult yang sering terpapar polusi serta radikal bebas.

Sedangkan yang ke tiga, adalah Porang Koneng. Porang Clay berwarna kuning dengan kandungan magnesium oxidenya mengenyahkan jerawat dan mengecilkan pori-pori

Dan yang ke empat, adalah Porang Beureum. Porang Clay berwarna merah mengandung iron oxide yang dapat mencerahkan wajah, membantu meregenerasi kulit serta membuat wajah lebih bersinar.

Terkait hal itu, Ratu Galuh telah memformulasikannya menjadi sebuah product sabun yang sekaligus berfungsi sebagai nutrisi kulit, yang kaya akan mineral berbahan dasar soft oil dan liquid oil.

“Base oil yang digunakan dalam sabun ini adalah Olive Oil, Canola Oil dan Virgin Coconut oil serta keempat jenis Porang Clay. Khasiat utamanya, adalah menutrisi serta mengenyahkan sel-sel kulit mati. Mixed Porang Soap ini membuat kulit lebih segar serta melembutkan permukaan kulit,” terangnya.

Disarankan, sabun ini untuk digunakan saat mandi dan cuci muka secara rutin, lalu diamkan busanya sekitar 3 menit agar kandungan mineralnya menembus pori kulit dan meresap, agar kulit wajah terbebas dari problem kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus, lembut, bebas racun dan segala masalah kulit serta bersinar.

Berikut adalah 9 khasiat Mixed Porang Soap :

1. Mengatasi Jerawat
2. Mengurangi Pembengkakan pada Wajah
3. Mengobati Gejala terkait Infeksi Jamur pada Kulit
4. Memperbaiki Jaringan Kulit yang Rusak
5. Melembutkan Kulit
6. Membuat Kulit Bersinar
7. Mendetoksifikasi Kulit
8. Mengecilkan Pori-pori
9. Anti Toxic (menetralisir dan melindungi kulit dari paparan polusi, racun kosmetik serta radikal bebas)

“Selain cocok untuk segala jenis kulit serta bisa digunakan untuk pria dan wanita, juga masih banyak manfaat yang terkandung dalam Mixed Porang Soap made in Ratu Galuh ini. Cukup untuk pemakaian 1 bulan jika digunakan untuk wajah dan seluruh tubuh atau 3 bulan jika hanya dijadikan facial wash. Hasil akan mulai didapat setelah pemakaian rutin selama 14 hari,” ujarnya.

Kepada Warta Andalas, Metta juga mengaku bahagia dengan alam di Indonesia yang SDMnya super kaya raya, sehingga ia tak  bosan untuk terus mengeksplorasi dan eksploitasi anugerah Ilahi  ini. (rg)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)