Agam

Indojalito Peduli Gelar Bhakti Sosial Sunatan Masal

Warta Andalas | Rabu, 16 Mei 2018 - 09:21:46 WIB | dibaca: 144 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Bupati Agam H. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah bersama Ny. Vita Indra Catri menghadiri acara bhakti sosial sunatan masal yang diselenggarakan oleh perkumpulan ibu-ibu perantau Minang di Jakarta atau Indojalito Peduli, di Nagari Sianok, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. Sabtu (12/5)

Bupati Agam Indra Catri mengucapkan terima kasih telah dilaksanakannya kegiatan bhakti sosial sunatan massal bagi 200 orang anak-anak di Nagari Sianok oleh Indojalito Peduli Sumatera Barat. 

"Ini sangat kita dukung dan apresiasi, karena telah memilih Kabupaten Agam sebagai tempat atau lokasi untuk melakukan bhakti sosial. Ini membuktikan bahwa Indojolito sangat peduli terhadap masyarakat" tambah bupati Agam.

Ketua Umum Indojalito Peduli, Astri Asgani mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah karena telah memberikan tempat untuk melakukan sunatan massal di Nagari Sianok. Kegiatan ini diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kita setiap tahun selalu melakukan kegiatan sosial terutama membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Disamping kecintaan terhadap kampung halaman adalah motivasi untuk terus melakukan program sosial di kampung halaman," Tambahnya.

Pelaksanaan sunat massal ini adalah yang ke 14 kali sejak tahun 2004, kali ini diikuti dengan target 200 anak, setiap anak diberikan tas, baju koko, sarung dan makanan, serta uang transportasi. Selain itu, Indojalito peduli juga melakukan kegiatan peduli kemasyarakatan lain seperti bedah rumah, kampung nelayan, dan membantu kaum duafa pada lebaran Idul Fitri.

Indojalito Peduli sendiri merupakan perkumpulan Ibu-Ibu perantau Sumatera Barat yang ada di Jabodetabek yang bergerak di bidang sosial, seni dan budaya.(khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)