Jakarta

IMO Indonesia Gelar Dialog Nasional ‘Pers Pemersatu Bangsa’

Warta Andalas | Minggu, 17 November 2019 - 09:21:52 WIB | dibaca: 10143 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA - Ikatan Media Online Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama IMO-Indonesia adalah organisasi Badan Usaha Media Online yang telah dideklarasikan sejak tanggal 27 Oktober 2017 di Jakarta, Kian menunjukkan komitmennya Menjadi Organisasi Media Online Yang Berimbang Dalam Pemberitaan dan Pemersatu Kebhinekaan.

Ikatan Media Online (IMO) Indonesia menyelenggarakan Dialog Nasional “Pers Pemersatu Bangsa” dalam upaya menambah wawasan kebangsaan bagi insan pers dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia di gedung Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) RI, Jakarta Timur, Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan ini pastinya dapat memberikan gambaran kepada masyarakat perihal pers sebagai pilar keempat, memberikan informasi terkait media online serta dinamika pemberitaan saat ini dan memberikan gambaran bagaimana media semakin diperlukan untuk menjadi penegak penyampaian kebenaran (anti hoax), dari berbagai fakta dan aspirasi yang ada di masyarakat.

Dialog Nasional tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Umum TNI, Letjen Joni Supriyanto, Ketua Umum Kadin Ir. M. Eddy Ganevo, MM, Dewan Pembina LPJK Nasional, Bachtiar Ujung SE, MM, Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail, Pembina IMO-Indonesia DR.Yuspan zalukhu SH, MH, serta perwakilan 20 pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) se-Indonesia. (imo)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)