Agam

Ikuti Antrian Pilwana, Ketua PKK Agam Ajak Warga Tidak Golput

Warta Andalas | Selasa, 05 November 2019 - 09:23:28 WIB | dibaca: 1063 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Walinagari/Kepala Desa (Pilwana) 2019 di TPS 36 Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung, Senin (4/11).

Pada kesempatan itu, Ny. Vita didampingi oleh Ketua Dharmawanita Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto, datang sekitar pukul 09.00 WIB.

Istri orang nomor satu itu ikut mengambil nomor antrian bersama dengan masyarakat lainnya. Setelah melakukan pemilihan Ny. Vita menyempatkan diri untuk menyapa dan bersalaman dengan masyarakat dan para petugas Pilwana.

Kepada seluruh masyarakat di Nagari Lubuk Basung, Ny. Vita berharap jangan sampai tidak melakukan pencoblosan. Karena dalam pilwana ini akan menentukan nasib nagari untuk enam tahun ke-depan.

“Sebagai warga negara yang baik, gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani masing-masing.

Pesan kami, pilihan boleh beda tapi jangan sampai merusak silahturahim kita dengan tetangga maupun bermasyarakat. Semoga Pilwana kali ini dapat berjalan lancar dan aman, kami lihat partisipasi masyarakat cukup tinggi,” ujarnya.

Usai menggunakan hak suara, Ny. Vita langsung melanjutkan aktivitas sebagai Ketua BKMT Kabupaten Agam dalam rangka memenuhi undangan masyarakat untuk menghadiri acara BKMT di Masjid Antokan Muko-muko Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya. (Hms)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)