Sijunjung

Ikut Pilkada Sijunjung, Rizki Abdian Putra Kian Gencarkan Silaturrahmi

Warta Andalas | Rabu, 20 November 2019 - 23:07:43 WIB | dibaca: 10135 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Sosok pengusaha muda milineal bernama lengkap Rizki Abdian Putra menjadi sorotan dunia perpolitikan di Sijunjung, Sumatera Barat.

Betapa tidak, beberapa hari belakangan ini namanya kian meroket menjadi pilihan nitizen dalam poling yang dikemas JurnalSumvar.Com. Bahkan  Rizki Abdian Putra yang disandingkan dengan Wabup Arrival Boy menduduki dipuncak poling.

Tak heran jika kemudian banyak kalangan pimpinan partai politik (Parpol) pun membidik sosok anak muda milineal itu untuk diusung sebagai kandidat bakal calon bupati (Bacalbup).

"Kalau Rizki Abdian Putra mau mendaftar ke partai kami, in sha Alloh kami buka kembali pendaftaran dan kami siap mengusungnya," ujar Ketua DPD Nasdem Sijunjung, Hadiatulloh Montela kepada awak media, Selasa (19/11/2019).

Rizki Abdian Putra yang ditawari itupun tak menolak. "In sha Alloh kesemua Parpol akan kita jalin komunikasi yang baik. Apalagi satu partai kan tak bisa mengusung calon,"kata pengusaha muda bidang jasa transportasi itu, Selasa (19/11/2019).

Dengan majunya Rizki Abdian Putra diajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sijunjung 2020 tak bisa dianggap sebelah mata. Selain kedekatannya dengan para unsur DPP berbagai Parpol, Rizki Abdian Putra  juga tergolong anak muda yang merkayat dan dikehendaki rakyat.

Bahkan keseriusan Rizki Abdian Putra  untuk bertarung di Pilkada Sijunjung tak diragukan. "Saya serius maju, secara modal sosial maupun politik saya siap,” katanya mantap usai menyambangi sejumlah tokoh nasional dan tokoh masyarakat.

Sebagai pengusaha muda, Rizki Abdian Putra juga memiliki jiwa entrepreneurship yang dibutuhkan di Kabupaten Sijunjung.

“Untuk membangun bukan hanya sekedar yang ada, tetapi bagaimana bisa “menjual” potensi Kabupaten Sijunjung. Nah, sebagai anak muda, kita itu harus optimis. Tapi tentunya kita harus realistis juga. Makanya saya maju sebagai calon Bupati Sijunjung,” ucap pengusaha muda yang lahir di Sungai Rumbai, Dharmasraya tahun 1993 itu.

“Pembangunan Sijunjung saat ini memang sudah baik. Tapi ke depannya harus lebih baik lagi. Kita inginnya, Sijunjung itu menjadi daerah unggulan terutama dalam penambangan Gas dan Minyak Bumi serta lainya. Kita harus unggul di kawasan pantai Barat Sumatera, bukan hanya di bidang pariwisata saja, tapi bidang lainnya juga,” sebut Rizki Abdian Putra optimis. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)