Solok

HUT PKS, Puluhan Massa Ikut Milad PKS di GOR Batutupang

Warta Andalas | Senin, 16 April 2018 - 08:52:24 WIB | dibaca: 2782 pembaca

WARTA-ANDALAS. SOLOK - Minggu (15/4), Puluhan massa memadati lapangan sepak bola GOR Batutupang, dalam rangka memperingati Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 20. Milad PKS ini diisi dengan jalan santai tapi menyehatkan dan lomba mewarnai anak-anak Taman Kanak-Kanak se Kabupaten Solok, di Sport Hall Badminton. Lomba mewarnai dibuka Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin dan Jalan santai dilepas Ketua DPD PKS Kabupaten Solok Nosa Eka Nanda, didepan UMMY Koto Baru.

Nosa Eka Nanda mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Solok pada PKS khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sehingga dengan dukungan rakyat ini PKS bisa menjadi partai besar dan diperhitungkan oleh partai lainnya, baik secara nasional maupun berdasarkan dukungan yang diperoleh oleh PKS. Baik untuk tingkat Kabupaten, Kota, Propinsi, Dan DPR RI, sehingga perolehan kursi diparlemen setiap pemilihan mengalami kenaikan. Selain itu, PKS komitmen sebagai partai dakwah dan terbuka bagi masyarakat manapun. 

Siapapun, kata Nosa, diterima untuk bergabung dengan PKS, baik sebagai kader dan simpatisan. Karena PKS punya moto setiap rakyat bangsa ini adalah bagian dari PKS tanpa peduli apakah mereka berada dalam PKS maupun diluar. Kuncinya, siapa saja dan setiap rakyat bangsa ini harus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan Milad PKS ke 20 ini menunjukan PKS sudah sejajar dengan partai lainnya dalam menjaga bangsa Indonesia tetap utuh dalam bingkai NKRI.

"Bersama PKS kita bangun Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik, penuh kemajemukan dan keberagaman. Bersama PKS kita maju dan bersatu dan menegakkan kedaulatan bangsa ini dengan dukungan dan Ridho ALLAH" Kata Nosa.

Dalam acara jalan sehat PKS menyediakan hadiah berupa door prize, seperti sepeda sebanyak tiga buah, kulkas dua buah, kipas angin, Jaket, gantungan baju, sarung, ember, sapu, dan lainnya. Ermanto, peserta jalan sehat menuturkan APA yang dilakukan oleh PKS Kabupaten Solok ini merupakan sebuah kegiatan yang cukup bermanfaat bagi rakyat. Menurut Ermanto, selain menyehatkan masyarakat disuguhi hadiah hiburan untuk motivasi agar selalu berolahraga supaya kesehatan terjaga. 

Yulfadri Nurdin, Wabup Solok mengapresiasi diselengarakannya jalan sehat dan lomba mewarnai dalam rangka Milad PKS ke 20. PKS merupakan salah satu partai politik nasional yang masuk sepuluh besar dan diperhitungkan dalam kancah perpolitikan nasional. PKS terbukti telah mampu mengantarkan tokoh-tokohnya duduk diparlemen. "Selamat Milad PKS ke 20, semoga tetap jaya". (zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)