Lintas Provinsi

HPI Babel Sambangi Walikota Pangkalpinang

Warta Andalas | Kamis, 06 Desember 2018 - 21:21:39 WIB | dibaca: 99 pembaca

WARTA ANDALAS, PANGKALPINANG - Jajaran pengurus Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Rabu (5/12/2018) kemarin berkesempatan menyambangi Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Dalam perjumpaan di ruangkerja Walikota itu, beberapa hal disampaikan langsung oleh Ketua HPI Babel Rikky Fermana, termasuk keluhan dari masyarakat Pangkalpinang yang diteriman oleh Pewarta Mapikor ini.

Dalam kesempatan itu, Rikky juga mengapresasi respon cepat Molen-biasa Maulan Aklil disapa, yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Walikota ketika ada permasalahan di tengah masyarakat yang disampaikan, meskipun hanya melalui pesan singkat WhatsApp.

"Dalam pertemuan itu, kita juga mendengar langkah beliau yang ingin membuat perubahan di ibukota provinsi. Kita sangat mendukung dan kita siap berkontribusi untuk membantu beliau memajukan daerah ini," kata Rikky.

Sementara itu, Walikota menyatakan apresiasinya pada Ketua HPI, dan berharap agar HPI dan Pemko Pangkalpinang dapat selalu bersinergi untuk memajukan kota ini. (rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)