Payakumbuh

Hendrinaldi Terpilih Sebagai Ketua LDS Payakumbuh Timur

Warta Andalas | Rabu, 02 September 2015 - 10:02:19 WIB | dibaca: 463 pembaca

WARTA ANDALAS, PAYAKUMBUH - Sehubungan telah berakhirnya masa bakti kepengurusan LDS Kecamatan Payakumbuh Timur, maka Sabtu (29/8) baru lalu dilakukan pemilihan Pengurus Baru bertempat di Aula Kantor Camat setempat.

Pemilihan pengurus tersebut selain diikuti sebanyak 50 orang Guru TPQ se Kecamatan Payakumbuh Timur, juga dihadiri Sekcam Ezi Syahrial dan Kabag Kesra Setdako Devitra.

 Dalam pemilihan kepengurusan itu yang berlangsung tertib dan lancar yaitu dengan sistim langsung  terpilih sebagai Ketua Hendrinaldi Mahasiswa Staida Payakumbuh, Sekretaris Osrizal, S.Pdi dan Bendahara Lesnawati serta dilengkapi dengan 6 bidang.

Kabag Kesra Devitra dan Sekcam Ezi Syahrial saat membuka acara dimaksud sama-sama berharap kepada pengurus terpilih untuk saling bersinergi dengan Pemko dalam upaya memajukan Payakumbuh dibidang pembangunan Iman dan Taqwa demi mewujudkan Vis dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh.

Kepada Ketua LDS yang lama Ustad Syahrial dan pengurus lainya diucapkan terima kasih atas semua pengabdiannya selama ini semoga apa yang telah diperbuat untuk memajukan Payakumbuh dalam kegiatan LDS ini mendapat balasan dari yang Maha Pencipta.

Selain itu Devitra juga berharap lagi dengan telah terbentuknya kepengurusan LDS Payakumbuh Timur ini agar secepatnya menyusun dan membuat program kerjanya.mudah-mudahan kedepan prestasi Kota Payakumbuh dibidang keagamaan akan semakin baik lagi, ujarnya.

Sementara itu Ketua terpilih Hendrinaldi meminta kepada seluruh pengurus yang terpilih untuk saling bekerjasama kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan dia bertekad untuk melanjutkan prestasi-prestasi yang diperoleh Kota Payakumbuh sebelumnya di Tingkat Propinsi Sumbar, simpulnya.(zal)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)