Solok

Hari Pertama, 5 Medali Diraih Atlit Taekwondo Sawahlunto di Walikota Cup II Solok

Warta Andalas | Sabtu, 01 September 2018 - 19:04:25 WIB | dibaca: 300 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Memasuki hari pertama Jum’at (31/8), sudah 5 medali telah diraih atlit taekwondo kota Sawahlunto pada kejuaraan daerah Walikota Cup II Solok yang digelar di GOR Tanjung Paku kota Solok.

Pelatih Taekwondo Sawahlunto Metrizal menyatakan kelima medali itu adalah dikategori Pra Junior dengan perolehan 2 perak dan 3 perunggu dari lima atlit yang diturunkan.

“Pada hari kedua ini akan diturunkan kategori junior serta senior sebanyak 11 orang. Dan seluruhnya siap untuk bertanding ” jelas Metrizal Sabtu (1/9). Dia berharap untuk atlit junior dan senior agar lebih megerahkan semua kemampuannya, karna dari materi lawan yang sangat merata kemampuan serta prestasinya.

“Kejuaraan ini bisa jadi modal awal untuk lebih baik lagi menghadapi Porprov XV di Pariaman” pintanya.
Terkait peraihan medali ini, Ketua KONI kota Sawahlunto sangat apresiasi terkhusus dikategori pra Junior yang telah bertanding.

“Semoga prestasi yang baik ini juga diikuti atlit junior dan senior pada pertandingan selanjutnya” harap Syafril.

Kota Sawahlunto menurunkan 15 atlit Taekwondo mengikuti  kejuaraan tingkat usia dini, pra yunior dan yunior se-Sumatera Barat Walikota Cup II di Solok, di GOR Tanjung Paku kota Solok, 30 Agustus – 2 September 2018 mendatang. Mereka adalah Dafa Arigoh, Haris S, Amirul Basri, One Nurul Azizah, Rezal Mettrika P, Siti Fatimah Sari, Imnu Chan, Imam Chan, Deka P Supanja, Rizki Juliandra, Zaky Alfarji, Fadhil, Farit, Albert Erianto dan Afdal A Amanta. (TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)