Purbalingga

Hari Jadi, Plt Bupati Inginkan Purbalingga Semakin Matang

Warta Andalas | Rabu, 19 Desember 2018 - 10:59:15 WIB | dibaca: 133 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Plt. Bupati Purbalingga mengharapkan warga Purbalingga semakin matang dan dewasa di segala bidang. Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi atau Tiwi saat melakukan sambutan pada acara resepsi Hari Jadi Purbalingga ke-188 di Pendapa Dipokusumo, Selasa malam (18/12). Sambutan tersebut disampaikan Tiwi sebelum penampilan Ebiet G. Ade tampil menghibur yang hadir.

Tiwi mengatakan, di hari hadinya yang ke-188, masyarakat Purbalingga diharapkan matang dan dewasa dalam segala bidang dan ikut berkontribusi pada pembangunan di Kabupaten Purbalingga. Menurutnya, semua itu bisa terwujud apabila masyarakat Purbalingga bisa guyub rukun dan bersatu demi kemaslahatan bersama.

“Saya harap di usianya yang sekarang, masyarakat Purbalingga bisa guyub rukun demi kemaslahatan bersama. Tak hanya itu, kedewasaan serta kematangan warganya juga harus terus ditumbuhkan,” kata Tiwi.

Sementara itu, ketua panitia hari jadi Purbalingga yang juga Sekretaris Daerah Purbalingga, Wahyu Kontardi meyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan rangkaian hari jadi Purbalingga. Dia menambahkan, rangkaian acara seperti perlombaan dan acara seremonial lainnya bertujuan untuk lebih mendekatkan rakyat dengan Pemerintah Kabupaten termasuk acara hiburan yang mendatangkan Ebiet G. Ade dan band Padi pada 22 Desember mendatang.

“Ini bertujuaan agar masyarakat dan Pemerintah Kabupaten semakin dekat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara-acara hari jadi,” pungkasnya. (KP-4)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)