Sijunjung

Hari Jadi Kodam 1/BB, Wabup Arrival Boy Beri Apresiasi Pada TNI

Warta Andalas | Kamis, 16 Mei 2019 - 09:11:28 WIB | dibaca: 54 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Wakil Bupati Sijunjung, Sumatera Bàrat, Haji Arrival Boy, mengapresiasi hari jadi Kodam 1/BB. Apalagi kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kodim 0310/SS di hari jadi Kodam I/BB di Sijunjung itu sangat menyentuh masyarakat.

 "Atas nama pribadi dan masyarakat tentunya kita merasa bangga dan bahagia melihat kunjungan para serdadu kodim yang langsung di pimpin oleh Dandim yang ikut meringankan beban wàrga dalam bentuk kunjungan serta memberikan bantuan kepada masyarakat kecil,"kata Wabup Arrival Boy, usai bersilaturrahmi dengan Dandim 0310/SS, Letkol Inf Dwi Putranto, SAP,MPol pada Rabu (15/5/2019) di Makodim.

"Insya Allah di lain waktu saya juga berkeinginan buat yang seperti ini dilakukan Kodim 0310/SS dan sekaligus mendalami kebutuhan masyarakat dan menggali potensi daerah kita yang kaya ini. Nah, sukses selalu buat Kodam I Bukit Barisan,"ucap Arrival Boy mengapresiasi.

"Bagi masyarakat tentu tidak akan berhitung apa yg mereka dapat atas kunjungan TNI ke rumah-rumah mereka. Apalagi yang di kunjungi adalah daerah-daerah jauh dari keramaian. Tapi, perhatian terhadap orang-orang kurang mampu seperti ini tentu akan sangat mengobati kesedihan hati mereka,"ucap mantan aktivis 1998 itu bangga atas langkah yang menyentuh dilakukan para prajurit TNI Kodim 0310/SS di hari jadi Kodam 0310/SS itu.

"Atas nama pribadi dan daerah, tentu kita mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka HUT Kodam I/BB dan sekaligus para TNI turut serta meringankan beban masyarakat kurang mampu di bulan suci ramadhan ini. Dirgahayu Kodam I/BB, Jaya dan selalu bersama Rakyat TNI," sebutnya. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)