Sawahlunto

Hari Ini, Paslon Deri – Zohirin Jalani Tes Kesehatan

Warta Andalas | Kamis, 11 Januari 2018 - 23:48:30 WIB | dibaca: 292 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Setelah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto periode 2018 – 2023 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sawahlunto, Rabu (10/1) kemarin, hari ini, Kamis (11/1) Deri Asta, SH dan H. Zohirin Sayuti, SE menjalani tes kesehatan di RSU M Djamil kota Padang.

Pemeriksaan kesehatan tersebut, merupakan salahsatu dari persyaratan bagi seluruh Psangan calon kepala daerah yang akan turut berkompetisi di ajang Pilkada yang akan digelar secara nasional, tanggal 27 Juni mendatang.

Menurut informasi dari sumber Warta Andalas yang terpercaya, seluruh hasil dari rangkaian pemeriksaan Paslon Deri Asta – Zohirin Sayuti berjalan dengan lancara dan aman.

“Alhamdulillah, seluruh proses telah dijalani dan berjalan aman dan lancar. Selanjutnya, kami masih menunggu hasil medical chek-up dari tim medis yang menangani pemeriksaan,” terangnya.

Secara khusus, salahseorang dari pihak BNN yang terlibat dalam pemeriksaan tersebut saat dihubungi melalui HP-nya menyatakan bahwa Paslon Deri Asta – Zohirin dinyatakan bebas Narkoba setelah melalui rangkaian pemeriksaan, diantaranya melalui tes urine.

Sementara, diawal tahun lalu Deri Asta juga pernah mengikuti tes urine di DPRD, yang dilaksanakan oleh BNN kota Sawahlunto. Selain di DPRD, di tahun 2017 lalu Deri juga juga telah mengikuti tes urine mellaui BNN Sawahlunto di perusahaan tambangnya bersama seluruh karyawan, dan dinyatakan negative atau bebas Narkoba. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)