Lintas Provinsi

H.Akmal Hanif, Lc Gelar Buka Puasa Bersama Alumni Jamaah Umrah dan Team Relawan Ksda

Warta Andalas | Selasa, 12 Juni 2018 - 00:12:33 WIB | dibaca: 256 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN -  H, Akmal Hanif, Lc atau yang akrab disapa Abi Akmal mengadakan acara buka puasa bersama jamaah umrah Elhanif dan beberapa lembaga yang berada di Kabupaten Bireuen Senin (11/06/2018) bertempat di Bireuen Partee Jalan Bireuen – Takengon Desa Cot Meurak Bireuen.

Kepada Media CEO Elhanief tersebut mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkumpul kembali dengan seratusan jamaah umrah yang pernah berangkat bersamanya.

“Alhamdulillah saya sangat terharu dengan besarnya antusias bapak dan ibu alumni jamaah umrah Elhanief dari berbagai gelombang se-Kabupaten Bireuen ini, melihat bapak dan ibu yang hadir dalam acara buka puasa ini seakan-akan saya merasa berada di tanah suci Makkah, saya tidak bisa banyak berbuat bapak ibu sekalian, mungkin hanya acara sederhana ini yang bisa adakan guna mempersatukan silaturrahmi kita, ungkap Abi Akmal”.

Acara rutin yang diadakan setiap tahunnya ini merupakan agenda rutin tahunan di setiap cabang Elhanief Tour di seluruh Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Abi Akmal juga mengajak para undangan untuk menyisihkan sedikit dari rezekinya untuk membantu Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa.

“Sebelum berakhirnya bulan yang sangat mulia ini, saya ingin mengajak kita semua untuk memberikan sedikit dari apa yang kita peroleh untuk membantu saudara-saudara kita yang mungkin bisa membantu mereka, dan bertepatan dengan moment ini KSDA menggalang dana dalam rangka pembagian 1000 parsel untuk kaum dhuafa, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut ulama aceh  Waled Nu samalanga,pimpinan redaksi Reportaseaceh.com Deddi, Ketua Komite Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) Aceh Nanda, Sekretaris Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (IKASMANSA) Bireuen Dani Geulanggang dan beberapa lembaga sosial lainnya. (tim )





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)