Jakarta

Hafiz Terima Lintas Politika Award 2019

Warta Andalas | Sabtu, 30 November 2019 - 21:04:22 WIB | dibaca: 1060 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA -  Anugerah Lintas Politika Award kembali digelar 20 Desember mendatang di Palembang. Lintas Politika Award diberikan kepada sejumlah tokoh yang dinilai tim juri memiliki prestasi luar biasa serta telah memberikan pengabdian luar biasa di tengah masyarakat.

Di antara yang bakal menerima, Achmad Hafiz SH M.Hum yang keseharian menjabat Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan. Pria kelahiran Palembang 9 September 1965 ini dianggap memiliki prestasi gemilang dan membanggakan terutama selama berkarir di BPJS Ketenagakerjaan (dulu Jamsostek).

Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis membenarkan bila Hafiz dipastikan akan menerima Lintas Politika Award 2019 ini. Menurutnya, nama Hafiz sejak beberapa waktu lalu masuk sebagai unggulan papan atas untuk selanjutnya digodok tim juri yang terdiri dari DR Markoni Badri MBA, DR Dessy Wardiah M.Pd dan Herlan Asfiuddin SH.

“Akhirnya tim juri menyepakati salah satu bakal penerima adalah beliah (Achmad Hafiz, red). Rekam jejak yang bersangkutan sangat jelas penuh prestasi. Beliau sebagai aktfiis KNPI dan sekarang menjabat salah satu Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan. Hafiz juga penyandang Pemenang Terbaik Nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2018.” tambah Kemas Khoirul Mukhlis.

Ditambahkan, selain nama Hafiz beberapa nama lain di antaranya Prof DR Jimly Asshiddiqie, DR Hatta Rajasa, Eddy Santana Putra dan lainnya. Secara lengkap nama yang ditetapkan tim juri akan diumumkan saat acara 20 Desember mendatang.

Anugerah Lintas Politika Award rutin digelar sejak tahun 2015 guna memberikan apresiasi terhadap tokoh yang mampu menjadi inspirasi melalui pengabdian yang luar biasa di tengah masyarakat. Tercatat beberapa tokoh yang pernah menerima penghargaan ini antara lain Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo, Ketua Ombudsman RI Amzulian Rivai, Komjen Pol Susno Duadji, Direktur Eksekutif Indobarometer Muhammad Qodari dan sejumlah nama lainnya. (IMO)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)