Sawahlunto

Hadirkan Musisi Ibu Kota, MPC PP Sawahlunto Bakal Gelar Malam Amal Peduli Sulteng

Warta Andalas | Selasa, 09 Oktober 2018 - 23:52:45 WIB | dibaca: 642 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Sebagai bentuk kepedulian sesama pada korban musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala beberapa waktu lalu, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kota Sawahlunto akan menggelar malam amal peduli Sulteng.

Menurut Ketua MPC PP kota Sawahlunto, Hasjonni, SY, SE, MM didampingi sekertaris Supriadi Mukri, acara yang akan digarap EO Sapujagad Production tersebut dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (13/10) malam di Lapangan Segitiga atau halaman kantor PTBA UPO.

Terkait acara itu, Hasjonni berharap agar seluruh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota/Kabupaten di Sumatra Barat serta Kota/Kabupaten Provinsi tetangga, untuk dapat hadir.

Hingga hari ini, ujar Hasjonni, panitia kegiatan masih terus mematangkan persiapan, sehingga acara malam amal untuk Sulteng itu akan berjalan sebagaimana yang kita inginkan.

“Untuk itu, kami mengharapkan seluruh MPC di Sumbar dan wilayah lain untuk dapat hadir menyemarakkan acara sosial dan solidaritas berbangsa dan bernegara ini", ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan Iwan Dharmawan menyampaikan bahwa dalam acara tersebut pihaknya telah memastikan akan menghadirkan sejumlah musisi, baik dari Ibu Kota dan lokalan Sumatera Barat dan Sawahlunto.

“Kami sudah lakukan konfirmasi, Insya Allah Budi Nasionalis sang seniman dari Jakarta memastikan akan datang untuk meramaikan acara ini,” sebut Iwan, pria yang kerap disapa Akik itu.

Selain Budi Nasionalis, lanjut Akik, juga ada Acakadut, sang musisi reggae dari Jakarta yang terkenal dengan lagu Kau dan Scooterku. “Ia juga sudah memastikan diri untuk hadir di acara ini,” ungkap Iwan.  

Bahkan, imbuh Iwan lagi, selain Budi dan Aca, juga akan dihadiri bintang tamu Rere dari Riau serta sederet musisi Sawahlunto. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)