Sawahlunto

Hadir di Pameran UMKM, Bank Nagari Buka Layanan Pendaftaran Mobile Banking

Warta Andalas | Sabtu, 07 September 2019 - 20:37:39 WIB | dibaca: 10209 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Meski saat ini hampir seluruh orang telah memiliki Smartphone, namun tentunya belum semua mampu memaksimalkan penggunaannya untuk mempermudah dalam kehidupannya sehari-hari, khususnya untuk mengefisiensikan waktu di tengah kesibukan.

Padahal, dengan memanfaatkan aplikasi yang bisa di download di Smartphone seperti Mobile Banking, hal itu akan sangat membantu kita untuk menghemat waktu karena kita tidak harus bersusah payah mencari Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Kita hanya cukup mengakses Mobile Banking untuk semua kebutuhan transaksi, seperti pembayaran listrik, air, angsuran tagihan, transfer serta berbagai transaksi lainnya. Artinya, layanan perbankan melalui Smartphone ini akan membuat hidup kita lebih simple.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Fauzan Mangkusubrata mengatakan bahwa bank Nagari terus berkomitment untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabahnya.

“Jadi, sekarang kita ikut hadir dalam Pameran UMKM untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi nasabah kami yang ada di kota Sawahlunto ini,” ujar Fauzan, ditengah kesibukannya melayani sejumlah nasabah di lokasi Pameran UMKM SISSCa 2019 kota Sawahlunto, Sabtu (7/9).

Selain untuk mempromosikan berbagai program dan produk kami di Bank Nagari, lanjut Fauzan, kehadiran kami juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami seperti warga yang ingin membuka rekening. Sebab, kami menyadari kesibukan masyarakat yang mungkin susah meluangkan waktu untuk datang ke kantor. Untuk itu, melalui stand pameran inilah kami “menjemput bola”.

“Di stand ini, kami juga melayani masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Mobile Banking. Cukup mendaftar dengan membawa kartu identitas seperti KTP, SIM atau identitas lainnya, dan dalam hitungan menit sudah akan bias digunakan,” terangnya.

Sementara itu dalam pantauan media ini, sejumlah nasabah Bank Nagari Sawahlunto dari berbagai kalangan tampak bergantian mendaftarkan nomor rekeningnya untuk mendapatkan layanan  Mobile Banking, di stand tersebut.

Haikal, warga kota Pariaman yang menetap di Sawahlunto mengatakan bahwa layanan Mobile banking Nagari itu sangat ia butuhkan. Hanya saja, karena kesibukannya dalam beraktifitas ia belum sempat mendaftarkan nomor rekeningnya.

“Alhamdulillah ada stand Bank Nagari, jadi saya tak perlu repot mengurusnya ke kantor cabang. Ini cukup membantu saya, dan tentunya juga warga Sawahlunto lainnya,” ucap Haikal, usai mendaftarkan layanan Mobile Bankingnya.

Hal senada juga dikatakan Yance. Menurutnya, setelah mendapatkan layanan Mobile Banking ini ia tak harus repot-repot mencari ATM. “Tinggal kita mainkan jari kita di handphone, selesai deh,” ujarnya, sambil berlalu. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)