Sijunjung

Hadir di PAC Kupitan, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade: Prioritaskan Pembangunan Sumbar

Warta Andalas | Minggu, 21 Oktober 2018 - 08:53:44 WIB | dibaca: 176 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, menyampaikan akan memperioritaskan pembangunan di Sumatera Barat lebih maju dari tahun sebelumnya.

"Jika Gerindra menang dan Prabowo-Sandi jadi Presiden-Wakil Presiden, maka pembangunan di Sumbar akan di prioritaskan dan untuk itulah mari kita bersama memenangkan Prabowo-Sandi," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, dihadapan ratusan warga Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Sabtu (20/10/2018).

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, saat melakukan safari politiknya di Kabupaten Sijunjung.

Bahkan di posko Pemenangan Prabowo-Sandi PAC Gerindra Kupitan, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, berharap Partai Gerindra menjadi nomor satu di Sijunjung.

"Insyaalloh Sijunjung akan lebih maju dan lebih baik kedepannya. Nah, untuk itu kita targetkan 8 kursi di Sijunjung," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade itu yang juga berjanji akan mengajak Sandi datang ke Sijunjung.

Tak hanya itu, Andre Rosiade juga berdialog dengan warga soal kehidupan warga di Sijunjung. "Respon warga Sumbar yang kami rasakan sangat besar mendukung Prabowo-Sandi,"ucap Andre juga berjanji sekali sebulan datang.

Dalam pertemuan itu,salah seorang mahasiswa juga mempertanyakan beasiswa. Begitu juga salah seorang tokoh masyarakat bernana Al Intan menyampaikan dukungan pada Prabowo-Sandi. Bahkan pengurus Masjid juga menyampaikan soal pembangun MDA Masjid yang butuh bantuan.

Bak gayuang bersambut Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, berjanji akan membantu.

Ketua DPC Gerindra Sijunjung Syahril Syamra, mengaku pertama kali dikunjungi pengurus DPP. Ia menyebutkan dalam kunjungan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, ke Sijunjung ke 8 titik.

Selain itu Syahril Syamra menyampaikan target DPC Gerindra Sijunjung pada Pemilu 2019 sebanyak 6 kursi. "Insyaalloh kami targetkan 6 kursi," kata Syahril Syamra yang ditandai dengan yel yel.. Prabowo Presiden Gerindra Menang dan juga penyampaian Ketua PAC Gerindra Kupitan Delfieman Pokiwh Batuah soal target Gerindra. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)