Sawahlunto

Hadapi Pileg 2019, Demokrat Sawahlunto Targetkan 4 Kursi

Warta Andalas | Sabtu, 05 Mei 2018 - 22:41:19 WIB | dibaca: 335 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Jelang pemilihan anggota legislative tahun 2019 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Sawahlunto Sumatera Barat, Weldison menargetkan perolehan 4 kursi di parlement.

Hal itu disampaikan Weldison yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kota Sawahlunto, saat berbincang-bincang di ruang kerjanya, baru-baru ini.

“Menghadapi Pileg mendatang, kami punya strategi khusus untuk menaikkan jumlah perolehan kursi di DPRD dari yang ada kini hanya 3 kursi yang masing-masing diraih oleh Joni Warta (Noni.red), Yunasril alias Lelel dan saya sendiri, Insya Allah pada Pileg 2019 nanti kita akan mampu mendapatkan 4 kursi,” ujarnya, tampak optimis.

Dengan strategi khusus yang akan kita terapkan, lanjut Weldison, kami optimis target 4 kursi akan dapat kita capai.

Meski hal ini tidak mudah dilakukan, tetapi kami akan berjuang keras dan saya yakin dengan solidnya dukungan dari seluruh kader hingga ke ranting untuk memenangkan calon yang akan diusung pada Pileg 2019 nanti, kami optimis akan berhasil,” imbuhnya.

Terkait dengan strategi 'khusus' yang akan diterapkan partai yang dipimpinnya, Weldison tampak enggan memaparkan apa yang dimaksud.

Kepada media ini, Weldison hanya mengatakan, “Sama - sama kita lihat saja besok, dan saya yakin hasil ending dari 3 Derah Pemilihan yang ada di kota ini akan memuaskan”.

“Ini bukan target yang muluk-muluk dalam berpolitik, namun tentunya semua ini akan terjadi dengan izin yang maha kuasa. Dan meski persaingan pada Pileg mendatang akan cukup berat, namun demikian, minimal kami bisa bertahan dengan perolehan 3 kursi seperti yang ada sekarang,” pungkasnya. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)